Kia Picanto Model Baru Siap Tantang Honda Brio
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 30 April 2020 21:41 WIB
Kia Picanto facelift. Sumber: indianautosblog.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKia Picanto facelift baru telah bocor di dunia maya sebelum menjalani peluncurannya. Kia Picanto atau Kia Morning akan bermain di segmen-A seperti Hyundai i10, Hyundai Grand i10 Nios. Jika masuk Indonesia, model ini akan berhadapan dengan Honda Brio.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kia Picanto Mk3 diperkenalkan pada Januari 2017 dan sudah waktunya ia menerima penyegaran kosmetik untuk kembali mengulangi kesuksesannya. Kia Picanto facelift menampilkan lampu depan baru mengingatkan pada model Kia yang lebih besar seperti Kia XCeed, sisipan grille baru, bumper depan yang lebih sporty, dan lampu kabut depan yang baru. Kia telah mendesain ulang bagian depan Picanto agar terlihat lebih edgier atau tajam.

Bagian belakang Kia Picanto baru memiliki perubahan yang tidak terlalu banyak. Gambar yang bocor menunjukkan bemper yang lebih sporty dengan ujung luar berbentuk-C, lampu belakang baru, reflektor lampu baru, dan knalpot baru. Interior dan spesifikasi model baru masih belum terungkap. Namun, dikatakan bahwa tidak seperti hatchback lama, hatchback baru memiliki fitur Lane Keeping Assist (LKA) sistem bantuan pengemudi canggih.

Kia menawarkan Picanto saat ini dengan mesin bensin 1.0 liter yang menghasilkan tenaga 67 PS, mesin 1.0 liter bertenaga 76 PS, mesin 1.0 liter bertenaga 74 PS, mesin 1.25 liter bertenaga 84 PS dan mesin 1.0 liter dengan turbocharged bertenaga 100 PS. Pilihan transmisi mulai dari manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Kia dapat menawarkan Picanto baru dengan mesin dan transmisi yang sama dengan model lama. Perusahaan ingin meluncurkan Picanto listrik juga di Eropa, tetapi masih menunggu waktu.

INDIAN AUTOSBLOG

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi