Bos NMI Sesalkan Pemberitaan Salah Soal Nissan Akan Hengkang
Reporter: Wira Utama
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 15 Juni 2020 18:24 WIB
Presiden PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi saat diwawancarai di sela-sela kegiatan Media Drive All New Nissan Livina di Semarang, Senin 24 Juni 2019. TEMPO/Wira Utama
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Direktur, Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi menegaskan bahwa Nissan tidak keluar dari Indonesia, seperti pemberitaan yang beredar dalam beberapa bulan terakhir. Menjawab kabar itu, Sekiguchi memastikan bahwa Nissan akan menghadirkan sejumlah produk baru di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Saya melihat banyak komentar di media sosial, bahwa Nissan keluar dari Indonesia. Itu tidak benar,"ujar Sekiguchi dalam wawancara virtual dengan Tempo, Senin, 15 Juni 2020.

Saya ingin meluruskan, kata dia, bahwa Nissan tetap di Indonesia dan terus mengadirkan produk-produk baru. Tak hanya produk baru, Nissan juga memastikan bahwa penjualan spare parts, aksesoris, dan layanan after sales lainnya akan terus berjalan.

"Kami berkomitmen kepada sekitar 300 ribu konsumen kami di Indonesia,"ujarnya.

Berbicara soal produk baru, Sekiguchi memastikan Nissan Kicks e-Power akan segera diluncurkan dalam kurun waktu satu sampai dua bulan ke depan. Nissan Kicks sendiri telah diluncurkan di Thailand, Jepang, dan Singapura. Indonesia disebut, Sekiguchi akan menjadi negara selanjutnya.

"Tunggu saja undangan Test Drive-nya,"ujarnya.

Selain Nissan Kicks, dia juga menyebut bahwa Nissan akan meluncurkan model baru di ajang GIIAS 2020. Mobil yang masih dirahasiakan, bisa dilihat teasernya di akun Youtube resmi Nissan. "Itu bisa diihat dari video tadi,"kata dia.

WIRA UTAMA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi