Bentley Bentagya Model Baru Akan Meluncur, Tetap Antipeluru?
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 26 Juni 2020 19:31 WIB
Bentley Bentayga W12. Sumber: Bentley

GOOTO.COM, JakartaBentley, pabrikan mobil mewah asal Inggris, segera memperbarui model sport utility vehicle atau SUV Bentagya pada 30 Juni 2020. Seperti dikutip dari laman resmi Bentley, Jumat 26 Juni 2020, penyegaran atau facelift dari Bentagya diklaim akan menempatkan model tersebut sebagai SUV tercepat, paling mewah, dan serbaguna di dunia.

Pilihan konfigurasi tempat duduk dan powertrain, termasuk plug-in hybrid akan ditawarkan Bentley sebagai daya pikat dari model terbaru Bentagya.

Bentayga versi penyegaran akan dibangun berdasarkan popularitas model generasi pertamanya yang kini telah diproduksi lebih dari 20.000 unit.

Dibandingkan dengan generasi pendahulunya, New Bentagya diklaim menawarkan kemewahan berlebih sehingga memberikan pelanggan pengalaman grand touring yang tidak terbatas oleh kondisi apa pun.

"Bentayga adalah untuk mereka yang menginginkan kemewahan tanpa kompromi," tulis keterangan resmi Bentley yang diunggah di situs web perusahaan.

Versi terakhir Bentagya memiliki fitur keamanan yang dilengkapi perlindungan bodi dan kaca balistik BR6. Memungkinkan Bentagya tahan dari senapan serbu AK-47 dengan peluru 7,62 milimeter.

BISNIS

#Bentley
#Mobil Mewah

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi