Hyundai Tucson Terbaru Pakai Monitor Raksasa Mirip Tesla Model S
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 30 Juni 2020 21:14 WIB
Layar monitor raksasa pada All New Hyundai Tucson. (The Korean Car Blog vis Carbuzz.com)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPabrikan asal Korea Selatan, Hyundai, tengah menyiapkan model baru untuk SUV Tucson. Model terbarunya diyakini bakal diluncurkan dalam waktu yang tidak lama lagi. Situs carbuzz.com melaporkan foto-foto interior Hyundai Tucson terbaru, Senin, 29 Juni 2020. Dari foto-foto yang dirilis, tampak Tucson terbaru dilengkapi dengan layar monitor raksasa di bagian tengah dashobard. Spintas, layar raksasa ini mirip seperti yang dimiliki Tesla Model S. Belum diketahui berapa pasti ukuran monitor milik Tucson terbaru, tapi sebagai gambaran, Model S memiliki layar monitor dengan ukuran 17 inci. Sedangkan pada banyak model Mercedes-Benz terbaru dilengkapi dengan layar monitor 12,3 inci ganda. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Layar raksasa Tucson berada di bagian tengah dashboard, tepatnya di depan tuas perseneling. Monitor raksasa ini meski mengadopsi layar sentuh, tapi sepertinya memiliki tombol fisik di sisi kiri dan kanan serta bagian atasnya.

Layar monitor raksasa ini diyakini dapat menampilkan berbagai informasi seperti sistem hiburan, hingga teknis kendaraan. Layar ini juga dapat menampilkan gambar tangkapan dari kamera parkir dengan jernih. 

Tucson juga memiliki desain roda kemudi yang jauh lebih pintar dari sebelumnya, mirip dengan yang ditemukan di Elantra terbaru.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi