SUV Murah Nissan Magnite Sudah Dilengkapi Fitur Cruise Control
Reporter: Non Koresponden
Editor: Wawan Priyanto
Minggu, 19 Juli 2020 18:37 WIB
Nissan Magnite. Foto: Nissan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Sosok Nissan Magnite mulai terungkap jelas. Setelah sebelumnya hanya berupa teaser yang memperlihatkan sedikit bagian wajah dan siluet seluruh bodi, foto terbaru menunjukkan sosok utuh bagian eksteriornya. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Magnite diplot sebagai model murah Nissan menggunakan grill yang desainnya sudah tidak asing lagi, yakni mirip seperti grill Datsun Cross. Sisi lain yang menarik disimak dari Magnite adalah, penggunaan logo terbaru Nissan. Sama seperti yang digunakan pada mobil listrik Nissan Ariya. 

Lalu, lampu LED daytime running light berbentuk huurf 'L' mengapit di kedua sisi. Lampu utama juga sudah menggunakan LED, berbentuk menyipit dan terlihat sporty. Meski demikian, masih banyak informasi tentang mobil ini belum diungkap. 

Nissan Magnite. Foto: NissanMagnite kemungkinan akan diluncurkan pada akhir 2020 dan dipasarkan di awal 2021 di India, Timur Tengah, Afrika dan beberapa negara Asia. Kemungkinan juga akan dipasarkan di Indonesia. 

Pabrikan belum mengungkap spesifikasi Nissan Magnite. Namun dari laman resmi Nissan beberapa fitur terkini akan disematkan seperti cruise control, kamera 360, serta layar sentuh 8 inci dengan berbagai fungsi konektivitas. Perusahaan juga akan menambahkan sistem hiburan terkini seperti layar monitor yang sudah mendukung Apple CarPlay atau Android Auto. 

Di sektor mesin, ada dua pilihan yang bisa ditanamkan ke Nissan Magnite, yakni 1,2 liter atau 1.0 liter turbo. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi