Mobil DFSK Glory i-Auto Stock Ready Langsung Dapat
Reporter: Wira Utama
Editor: Jobpie Sugiharto
Kamis, 23 Juli 2020 16:22 WIB
DFSK Glory i-Auto mulai dipasarkan di Indonesia. TEMPO/Wira Utama
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Sokoindo Automobile resmi meluncurkan mobil SUV DFSK Glory i-Auto. Mobil yang diklaim sarat teknologi canggih ini ternyata sudah dipesan 30 unit per Rabu lalu, 22 Juli 2020.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Sebarannya mulai darj Jabodetabek, Bali, Lampung, Palembang, hingga Semarang," ujar Deputy Head of Sales Department PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan, dalam acara konferensi pers virtual pada Rabu malam 22 Juli 2020.

Rifian menjelaskan, hampir semua dealer di kota besar di Indonesja sudah bisa menerima pesanan DFSK Glory i-Auto. DFSK Indonesia juga menjamin konsumen tidak perlu menunggu lama untuk menikmati SUV buatan Cina seharga Rp 329,6 juta itu.

"Kami sudah ada stok dan ready, jadi tidak perlu inden," ujar Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Menurut Franz, mobil SUV DFSK Glory i-Auto yang dibekali panoramic sunroof tersebut berstatus sebagai CKD alias dirakit di Indonesia. Tepatnya, pabrik perakitan berada di Cikande, Serang, Banten.

DFSK Glory i-Auto dibanderol Rp 329.699.000 on the road DKI Jakarta. DFSK Indonesia membantu konsumen untuk memanfaatkan penawaran berupa kemudahan dalam kredit.

Kredit mulai bunga 0 persen dan Down Payment (DP) serta cicilan yang didukung oleh Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Mitsui Leasing, Adira Finance, BCA Finance, dan Bussan Auto Finance.

Setiap pembelian mobil DFSK Glory i-Auto juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa cashback, logam mulia, atau smartphone.

Konsumen DFSK bahkan bisa memanfaatkan program garansi super 7 tahun. Tersedia juga voucher bensin senilai Rp 700 ribu dan special admin fee senilai Rp 700 ribu selama periode launching pada 1 Juli-28 September 2020.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi