Ini 3 Model Terbaru Mercedes di Virtual Expo 2020 Hari Ini
Reporter: Bisnis.com
Editor: Jobpie Sugiharto
Kamis, 23 Juli 2020 19:09 WIB
Logo Mercedes-Benz. REUTERS/Michaela Rehle
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mercedes-Benz atau Mercedes Distribution Indonesia memperkenalkan tiga model terbaru kepada publik melalui pameran virtual Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 pada hari ini, Kamis, 23 Juli 2020.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mercedes meluncurkan dua model baru edisi peringatan 50 tahun di Indonesia, yakni New S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G 63 Edition 50.

Mercy juga memperkenalkan model rakitan lokal, yakni New GLS 450 4MATIC AMG LINE, pada acara puncak dari pameran virtual tersebut. Acara berlangsung mulai 24 Juli hingga 26 Juli 2020 yang dapat diakses melalui www.mercedesbenzvirtualexpo.com.

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan bahwa selama setengah abad terakhir, Mercedes terus berusaha berada di posisi teratas di segmen mobil mewah dengan berorientasi terhadap produk.

"Kami percaya bahwa dengan memberikan produk line-up yang lengkap dan pengalaman pelanggan yang mengesankan, kami dapat memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujarnya dalam konferensi daring.

Selain itu, dia mengaku senang dapat mengundang pelanggan untuk mengunjungi Mercedes-Benz Virtual Expo yang pertama kali dengan memberikan cara nyaman dan mudah untuk memilih mobil impian.

Mercedes Virtual Expo 2020 menghadirkan 15 mobil Mercedes-Benz. Model-model terbaru itu terdiri atas sedan mewah, mobil compact, SUVs, Vans, mobil AMG dengan performa tinggi.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi