Astra Daihatsu Motor Genjot Produksi Mulai Juli untuk Penuhi Stok
Reporter: Bisnis.com
Editor: Jobpie Sugiharto
Selasa, 4 Agustus 2020 21:26 WIB
Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor. swa.co.id

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor pada Juli 2020 telah melakukan persiapan produksi dua shift di pabrik Sunter dan Karawang dengan mengikuti protokol pencegahan Covid-19.

Daihatsu berharap implementasi penerapan 2 shift produksi tadi dapat meningkatkan produksi Agustus 2020 dibandingkan pada Juli.

Cara itu ditempuh Astra Daihatsu Motor sebab stok Daihatsu di pasar sangat terbatas sehingga tidak bisa memenuhi permintaan pasar dengan maksimal.

Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, menyatakan syukur karena kini industri otomotif nasional perlahan membaik.

“Daihatsu berharap kondisi perekonomian Indonesia akan terus bergairah dan meningkatkan daya beli masyarakat sehingga memberikan dampak positif pada pasar mobil Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers hari ini, Selasa, 4 Agustus 2020, seperti dilansir Bisnis.com.

Menurut Amelia, dengan persiapan dan komunikasi yang baik seluruh pemasok siap mendukung peningkatan produksi Daihatsu.

Para pemasok pabrik Astra Daihatsu Motor juga berkomitmen menerapkan protokol kesehatan walaupun permintaan produksi bakal meningkat tajam pada Agustus 2020.

#Daihatsu
#Astra Daihatsu Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi