Mobil SUV KIA Stonic di Pasar Eropa Dapat Pembaruan Teknologi
Reporter: Bisnis.com
Editor: Jobpie Sugiharto
Selasa, 11 Agustus 2020 17:21 WIB
Kia Logo

GOOTO.COM, Jakarta - KIA Motors memperkenalkan peningkatan signifikan pada crossover kompak KIA Stonic untuk memperkuat posisi mobil segmen B-SUV itu di Eropa.

KIA Stonic yang baru menawarkan pengemudi berbagai powertrains Smartstream baru yang efisien, dengan inovasi yang meningkatkan efisiensi. Kebaruannya antara lain Stonic seperti powertrain bensin 48V hybrid ringan baru KIA, EcoDynamics +, dan dilengkapi transmisi manual cerdas clutch-by-wire baru.

Desain interior dan eksterior KIA Stonic sebagian besar tetap tidak berubah, namun memiliki ruang lingkup yang lebih besar untuk penyesuaian daripada sebelumnya. KIA Stonic baru memiliki warna bodi dan atap baru serta skema warna, dan pilihan roda baru.

Pada interior, pengemudi dan penumpang kini dapat menentukan infotainment layar sentuh 8,0 inci yang lebih besar dan sistem navigasi dengan fitur telematika UVO Connect Tahap II.

Keselamatan dan dukungan pengemudi semakin ditingkatkan dengan penerapan berbagai sistem bantuan pengemudi canggih (ADAS) berteknologi tinggi baru.

Diperkenalkan ke pasar Eropa pada akhir 2017, KIA Stonic telah menjadi model terlaris keempat KIA setiap tahun, mengikuti keluarga model Ceed, Sportage, dan Picanto.

Total penjualan KIA di Eropa hingga saat ini mencapai lebih dari 150.000 unit.

KIA Stonic SUV yang ditingkatkan tersebut mulai dijual di Eropa pada kuartal III/2020 dengan garansi 150.000 kilometer sebagai standar pada semua model.

#KIA
#SUV

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi