Wuling Victory 4 Kursi Tampil Mewah, Mirip Kursi Kelas BIsnis Pesawat Terbang
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 22 Agustus 2020 20:00 WIB
Konfigurasi tempat duduk bagian belakang pada varian luxury Wuling Victory. Varian ini hanya memiliki 4 tempat duduk dengan kursi baris kedua model captain seat. (Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSAIC GM resmi memperkenalkan MPV medium terbaru dengan nama Wuling Victory. Model ini akan dipasarkan mulai kuartal 4 tahun ini di Cina dan kemudian menyusul pasar global. Jika masuk ke Indonesia, model ini akan berada di atas Wuling Cortez yang sudah dipasarkan dan bakal menjadi pesaing Toyota Kijang Innova. Wuling secara resmi telah merilis foto-foto Victory, baik eksterior maupun interior secara utuh. Menampilkan bahwa MPV ini memiliki desain apik dengan teknologi dan fitur canggih. Wuling Victory. Foto/WulingDari penampilannya, model ini terlihat seperti kolaborasi antara model MPV dengan SUV. Kolaborasi seperti umum terjadi belakangan ini seperti halnya Mitsubishi Xpander yang diklaim sebagai MPV rasa SUV. Baca juga: Pemesanan Mobil Listrik Wuling Rp 60 Jutaan Tembus 50 Ribu Unit

Wuling Victory memiliki dimensi panjang 4.875 mm, lebar 1.880 mm, tinggi 1.700 mm dengan jarak sumbu roda 2.800 mm. Victory nantinya akan tersedia dalam sejumlah varian, dari tipe standar hingga luxury. Tipe standar akan memiliki 6 kursi (2+2+2). Sedangkan tipe luxury hanya akan memiliki 4 kursi (2+2) dengan kursi baris kedua dihilangkan. Desain bagian belakang Wuling Victory. (Wuling)Konfigurasi kursinya hanya ada 2 di bagian depan dan 2 model captain seat di baris ketiga. Baris kedua dibiarkan lowong untuk menciptakan ruang kabin yang lapan, mirip seperti konfirgurasi termewah model Lexus LM300. Desain kursi juga dibuat premium, lengkap dengan sandaran kaki. Mirip seperti kursi pada kelas bisnis penerbangan papan atas. Menurut CarNewsChina, Wuling Victory akan dibekali mesin 1.5-liter turbo dengan 148 HP (150 PS).

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi