Aubameyang Dikritik Setelah Pamer Supercar Ferrari dan Lamborghini di Instagram
Reporter: Terjemahan
Editor: Jobpie Sugiharto
Senin, 24 Agustus 2020 21:37 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang. [Daily Mail]
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pierre-Emerick Aubameyang, Kapten tim Arsenal berusia 31 tahun, memamerkan lima supercar termasuk Ferrari dan Lamborghini via Instagram pada Sabtu lalu, 22 Agustus 2020.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Meski begitu, mobil-mobil mewah Aubameyang itu dianggap norak. Mobil mewah yang dia pamerkan termasuk Ferrari seharga 2 juta Poundsterling.

Posting Auba di Instagram bersamaan dengan para penggemar menunggu kontrak barunya di The Gunner.

Mungkin ini yang disehut norak atau aneh: kelima supercar tadi masing-masing terbungkus perak, emas, dam hampir seluruhnya berwarna pelangi.

Seperti ditulis The Sun hari ini, Senin, 24 Agustus 2020, Aubameyang memiliki empat Lamborghini, masing-masing dua Urus 4x4, satu Aventador, dan Huracan Spyder kesayangannya. Kemudian Ferrari yang diparkir di depannya.

Dia pernah memiliki Lamborghini Aventador seharga £ 270 ribu, Range Rover Sport £ 150 ribu, dan Lamborghini Urus £ 140 ribu yang dibungkus emas di Yiannimize.

Mantan bintang Borussia Dortmund itu memutuskan melakukan modifikasi ke level berikutnya ketika dia memiliki Ferrari yang indah. Kritik pun mengalir karena Auba dianggap "merusak" supercar eksklusif itu.

Empat dari lima mobil telah selesai dimodifikasi pada pekan ini modifikator mobil selebritas, Yianni Charalambous, dan MS Motors di Prancis.

Tapi selain lima mobil super yang dipajang di Instagram, Aubameyang memiliki lebih banyak mobil di garasinya. Setidaknya selusin, termasuk Bentley Bentayga putih ramping seharga mulai £ 133.000.

Selanjutnya, tiga Ferrari seharga £ 250 ribu (812 Superfast), £ 205 ribu (Spyder), dan £ 200 ribu (458 Italia). Ada pula Porsche Panamera Turbo Techart (£ 140 ribu), Range Rover Sport Mansory (£ 150 ribu), Audie R8 V10 (£ 160 ribu), dan Aston Martin DB9 Volante 2 (£ 250 ribu).

Aubameyang juga pernah terlihat berkeliling dengan Volkswagen Beetle Cabriolet (£ 22 ribu).

Berbicara tentang kecintaannya pada mobil, frontman The Gunners tersebut berkata, "Pakaian, mobil, dan semua itu adalah bonus. Saya menikmati hidup seperti ini. Saya suka siapa saya dan tidak masalah jika orang lain tidak dapat menerimanya."

THESUN.CO.UK

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi