Simak Promo Astra UD Trucks di Masa Pandemi Covid-19
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Selasa, 25 Agustus 2020 22:05 WIB
Layanan Astra UD Trucks kepada para pelanggan

GOOTO.COM, JakartaAstra UD Trucks sebagai mitra bisnis tepercaya di industri truk Indonesia sejak 1984 menghadirkan program ‘Paket Extra Quester dan Kuzer’ dengan berbagai hadiah dari produk Astra.

Dalam rangka 85 tahun UD Trucks hadir di dunia serta 36 tahun hadir di Indonesia, Astra UD Trucks melalukan kerja sama atau value chain dengan BMW, Honda, dan Daihatsu serta perusahaan pembiayaan dari Group Astra.

Kerjasama ini menghadirkan program Paket Extra Quester dan Paket Extra Kuzer dengan hadiah dari berbagai produk Astra.

"Keberadaan Astra UD Trucks di tengah pandemi Covid-19 tentunya sangat menantang. Kami hadirkan program Paket Extra Quester dan Kuzer untuk para pelanggan Astra UD Trucks," ujar Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks, dalam pernyataan persnya hari ini, Selasa, 25 Agustus 2020.

Program ini akan berlangsung hingga 30 September 2020 dan tanpa diundi setiap pembelian unit tipe Quester CKE 250, Quester CDE 250, Quester 280, CWE 280, Quester GWE 280, Quester GWE 330, Quester GWE 370 serta semua varian RKE 150.

Promo ini disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku dan didukung pembiayaan dari Astra Group.

“Program ini sedianya akan diluncurkan pada acara customer gathering Astra UD Trucks, akan tetapi mengingat situasi pandemik saat ini, maka program ini diluncurkan pada acara e-gathering pelanggan yang akan digelar di seluruh cabang Astra UD Trucks," tutur Bambang Widjanarko, General Manager Astra UD Trucks.

Kehadiran UD Trucks di dunia, khususnya di Indonesia, membawa banyak keuntungan bagi Astra UD Trucks.

Dilihat dari Retail Sales Report yang di keluarkan GAIKINDO per Juli 2020, UD Trucks mengalami kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya; sebesar 14,6 persen yoy dibandingkan periode yang sama di tahun 2019 sebesar 13,7 persen di saat market  truk ≥250 HP turun sekitar 58,6 persen.

#Astra
#Promo
#COVID-19

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi