Hyundai Gandeng BTS Luncurkan Merek Ioniq
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 2 September 2020 06:35 WIB
Hyundai dan boyband meluncurkan sub brand Ioniq. (Hyundai)

TEMPO.CO, JakartaHyundai Motor Company dan boyband ternama BTS merilis lagu baru, "IONIQ: I’m On It," untuk merayakan peluncuran “IONIQ in charge of turning the world”, brand Hyundai yang didedikasikan untuk lini produk kendaraaan listrik (EV). 

Presiden Direktur dari PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha, mengatakan bahwa kolaborasi baru antara Hyundai dan BTS menjadi tonggak sejarah bagi Hyundai di dunia, termasuk di Indonesia, dalam menunjukkan visi perusahaan untuk mobilitas ramah lingkungan, seperti yang diwujudkan melalui pengenalan Ioniq Electric di negara ini. “Suara indah dan lirik lagu dari BTS juga menunjukkan seberapa jauh kami melangkah dengan visi kami, bahwa kami memang selangkah lebih maju ke dunia mobilitas ramah lingkungan,” kata Sung Jong Ha dalam keterangan resminya. “Kami menyadari bahwa masih ada keingintahuan yang kuat mengenai tampilan nyata ekosistem EV di Indonesia, dan untuk itu, kami bekerja sangat keras untuk menghadirkan teknologi inovatif dan andal dari lini produk EV HMID, dan memberikan gambaran yang lebih jelas untuk semua pihak tentang mobilitas masa depan."

Penggemar yang ingin merayakan kolaborasi Ioniq dengan BTS lebih lanjut dapat berpartisipasi dalam kegiatan online untuk mendapatkan kesempatan memenangkan pemutar musik berbentuk kaset edisi terbatas. Pemutar musik berisi dua lagu - "IONIQ: I'm On It" dan pesan individu dari setiap anggota band.

Lagu brand "IONIQ: I’m On It" menyuarakan tema yang sejalan dengan tujuan Ioniq untuk menyediakan pengalaman mobilitas listrik yang ramah lingkungan dan terhubung dengan solusi gaya hidup terkini. Lirik lagu tersebut dinyanyikan secara rap oleh BTS, RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook, mengungkapkan perasaan dalam menemukan, keingintahuan, harapan, kreativitas, dan inspirasi untuk masa depan. Video musik akan menampilkan konsep EV Prophecy terbaru dari Hyundai yang diluncurkan pada bulan Maret tahun ini.

Sejalan dengan komitmen tersebut, Hyundai Motors Indonesia mewujudkan mobilitas masa depan Indonesia yang dimulai dengan mengembangkan ekosistem mobil listrik di tanah air.

HMID memulainya pada akhir tahun lalu ketika bersama Grab Indonesia memperkenalkan mobil listrik Hyundai Ioniq yang  dioperasikan sebagai layanan mobilitas EV oleh perusahaan aplikasi super tersebut. Hyundai Ioniq listrik kemudian juga digunakan sebagai transportasi tenaga medis dari tiga rumah sakit rujukan pengobatan Covid-19 di Jakarta.

#Hyundai
#BTS
#Ioniq
#Ioniq Electric
#Mobil Listrik
#Kendaraan Listrik

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi