Presdir Suzuki Indonesia Gembira Joan Mir Juara Dunia MotoGP 2020
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 17 November 2020 14:26 WIB

GOOTO.COM, JakartaPembalap Spanyol, Joan Mir, yang membela tim Suzuki Ecstar sukses mengunci gelar juara dunia MotoGP 2020 meski hanya finish posisi 7 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu, 15 November 2020. Sisa satu seri balapan di Portugal tidak akan berpengaruh pada posisi klasmen puncak.

Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales, Seiji Itayama, menyambut gembira prestasi Mir dan juga Alex Rins, rekan satu tim Mir di Suzuki Ecstar. “Kemenangan Suzuki lewat prestasi Joan Mir dan tangan dingin orang-orang dibalik Team Suzuki Ecstar, memberikan kebanggan dan semangat lebih besar bagi seluruh keluarga Suzuki di Indonesia,” kata Itayama dalam keterangan resmi, Selasa, 17 November 2020. Ada dua momentum sekaligus yang membuat pencapaian Mir ini disambut gembira. Pertama, gelar juara dunia Mit tepat saat Suzuki merayakan 100 tahun eksistensinya. Kedua, bertepatan dengan Suzuki Indonesia berulang tahun ke-50. “Dengan kemenangan ini, kami yakin akan membawa Suzuki di Indonesia berkontribusi lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya, sehingga produk-produk Suzuki semakin diminati dan dicintai konsumen,” ujar dia.Suzuki GSX-R150 dengan livery Team Suzuki Ecstar MotoGP 2020. (Suzuki)Itayama menambahkan bahwa Suzuki Indonesia telah meluncurkan Suzuki GSX-R150 dengan warna dan grafis mirip seperti motor tunggangan Joan Mir, Suzuki GSX-RR, di MotoGP

“Seperti rasa cinta kami terhadap para pelanggan, kami juga telah meluncurkan Suzuki GSX-R150 berpenampilan warna dan grafis baru yang mirip seperti motor Joan Mir sang Jawara, yaitu Suzuki GSX-RR. Kami yakin produk kami bisa memberikan kebanggan dan kepercayaan diri bagi setiap penggunanya,” tutur dia.Gelar juara dunia MotoGP terakhir kali diraih Suzuki 20 tahun lalu melalui pembalap asal Amerika Serikat, Kenny Roberts Jr. 

#Joan Mir
#MotoGP
#Suzuki GSX-RR
#Suzuki GSX

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi