Wuling Luncurkan Almaz Limited Edition, Fitur Makin Berkelas
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 24 November 2020 10:59 WIB
Wuling Almaz Limited Edition. (Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaWuling Motors Indonesia meluncurkan SUV Almaz Limited Edition, Selasa, 24 November 2020. Wuling Almaz Limited Edition ini dijual dengan harga Rp 351,8 juta dan hanya tersedia sebanyak 100 unit. . Brand & Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Yin Yi, mengatakan bahwa Wuling Almaz Limited Edition hadir terinspirasi dari banyak konsumen yang melakukan sentuhan tambahan pada kendaraan Almaz yang dimilikinya. “Kami mencoba untuk mewujudkannya melalui Wuling Almaz Limited Edition,” kata Yin Yi dalam presentasinya secara online di YouTube Wuling Motors Indonesia. Product Planning Wuling Motors Indonesia, Danang Wiratmoko, menjelaskan bahwa Wuling Almaz Limited Editionditambahkan beberapa fitur fungsional yang membantu pengemudi maupun penumpang dalam kehidupan sehari-hari. Satu di antaranya adalah power tailgate atau pintu bagasi elektrik. Pintu bagasi ini bisa dibuka melalui berbagai cara dengan mudah. Pertama, dengan menekan tombol pada handle pintu belakang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Fungsi pintu bagasi elektrik ini telah dilengkapi dengan fitur keselamatan anti-pinch untuk menghindari pengemudi maupun penumpang terjepit pintu bagasi yang dioperasikan secara elektrik,” kata Danang. Wuling Almaz Limited Edition (Wuling)Cara kedua adalah melalui remote key. Pintu bagasi akan terbuka dengan cara menekan tombol pada remote key. Langkah yang sama juga dapat dilakukan untuk menutupnya. Cara ketiga adalah dengan menggerakkan kaki di bawah bagasi. Sensor akan menangkap gerakan kaki di bawah bagasi kemudian memerintahkan komputer untuk membuka pintu bagasi. Cara keempat adalah membuka pintu bagasi secara elektrik dari dalam kabin. Pengemudi atau penumpang hanya perlu menekan tombol unlock pada konsol tengah sebanyak tiga kali. Maka pintu bagasi secara otomatis akan membuka. Untuk menutupnya juga dilakukan dengan menekan tombol yang sama sebanyak tiga kali. Danang menambahkan bahwa Wuling Almaz Limited Edition ditawarkan dalam dua pilihan warna dengan pola two tone atau perpaduan dua warna. Pertama adalah pristine white / starry black dan kedua adalah aurora silver / starry black. “Konsumen juga akan mendapatkan air purifier untuk menjaga udara di kabin tetap bersih,” ujarnya.

Wuling Almaz edisi terbatas ini juga dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan inovasi perintah suara canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari. Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Almaz Limited Edition diperkuat dengan mesin bensin 1.500cc turbo yang powerful dan memproduksi tenaga maksimal 140 HP serta torsi sebesar 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang smooth and responsive dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation.

Almaz Limited Edition turut diakomodasi dengan smart multimedia 10.4” Touchscreen, electric seat adjuster untuk pengemudi, engine start-stop button, keyless remote, keyless entry, 7-seater hingga sound system Infinity by Harman.

Peranti keselamatan yang lengkap pun turut dihadirkan, meliputi kamera 360o, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), ISOFIX, Seat Belt reminder, sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front & side airbag.

Mobil ini dapat dibeli konsumen secara online melalui di Blibli.com. Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com, Lay Ridwan Gautama, mengatakan bahwa konsumen yang ingin membeli Wuling Almaz Limited Edition bisa membuka situs belanja Blibli.com dan masuk ke Wuling Official Store. Konsumen dapat mengajukan pertanyaan sepanjang 24 jam tentang Wuling Almaz Limited Edition sebelum melakukan booking atau pemesanan. “Nanti petugas kami yang akan menghubungi calon konsumen,” kata Lay Ridwan. Wuling Almaz merupakan SUV medium yang menjadi rival sengit Honda CR-V dalam dua tahun terakhir

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi