Jawara Freestyle dan Juara Motocross Latih Riders Motor Yamaha WR155 R
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Rabu, 2 Desember 2020 17:00 WIB
Wawan Tembong menggunakan Yamaha YZF-R3 di ajang Burapa Battle Stunts 9. Freestyler Indonesia memborong gelar juara di juara semua kelas di ajang Burapa Battle Stunts 9 yang digelar pada 9-10 Februari 2018 di Sport Arena Chaiyapruk Pattaya, Thailand. Dok. Yamaha Indonesia.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Yamaha serius memberikan panduan teknik berkendara motor Yamaha WR155 R untuk menanggapi tingginya animo riders motor sport adventure itu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Coaching clinic Yamaha mendatangkan instruktur profesional Yamaha Riding Academy (YRA) dan jagoan sepeda motor.

Freestyler jawara Asia, Wawan Tembong, dan pebalap senior motocross Akbar Taufan pun diundang membagi pengetahuan tentang teori dan teknik riding yamaha WR155 R di Jawa Tengah.

Menjelajahi jalanan on-road dan off-road, Wawan Tembong dan Akbar Taufan mendampingi riders Yamaha WR155 R. Rutenya dari Kota Batang menuju daerah Bandar, Sibiting, Pagilaran, Blado, dan kembali ke Batang.

Kondisi jalurnya bervariasi yaitu aspal, bebatuan, serta medan tanjakan, turunan, sampai tikungan.

Perjalanan touring ini dinikmati para peserta karena dapat merasakan sensasi berkendara motor Yamaha WR155 R sambil menikmati keindahan alam hutan pinus dan kebun teh.

”Saya turut senang dapat membagi ilmu mengenai teknik dasar berkendara motor Yamaha WR155 R. Kami telah membuktikan ketangguhan mesin dan tenaga besar motor ini," kata Wawan Tembong hari ini, Rabu, 2 Desember 2020.

"Dengan coaching clinic seperti ini mereka jadi lebih percaya diri saat riding dan mendapatkan pengalaman berbeda,” ujar Akbar Taufan.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi