Modifikasi Motor Yamaha WR155 R Supermoto Merebak di Yogyakarta, Lihat Biayanya
Reporter: Moh Khory Alfarizi
Editor: Jobpie Sugiharto
Jumat, 19 Februari 2021 09:11 WIB
Crosser asal Perancis Romain Febvre dari Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team melakukan selebrasi seusai menyentuh garis finis pada balapan seri Palembang kejuaraan dunia Motocross Grand Prix MXGP 2019 di Sirkuit OPI Mall, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu, 7 Juli 2019. ANTARA

TEMPO.CO, Jakarta - Pengguna sepeda motor trail Yamaha WR155 R di Yogyakarta banyak kesengsem dengan gaya supermoto. Mereka pun berbondong-bondong melakukan modifikasi motor.

Yamaha WR155 R gaya supermoto diyakini membuat tampilan motor semakin keren. Salah satu pemilik yang sudah WR custom supermoto adalah Nur Said.

”Saya memilih modifikasi motor supermoto karena ingin lebih keren, tapi tetap mengedepankan safety dan fungsi. Karena saya sering pakai di jalan raya,” ujar dia dalam keterangan tertulis.

BacaYamaha WR155 R Perlu Waktu Bersaing di Kelas Trail Entry Level 

Yamaha Yogyakarta akhirnya memberikan referensi modifikasi motor supermoto untuk mengubah tampilan WR155 R yang terinspirasi tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP.

Chief Yamaha Jawa Tengah-DIY Johannes BMS menerangkan, tingginya minat konsumen di Yogyakarta terhadap WR155 R membuatnya ingin menghadirkan modifikasi motor itu.

Penggunaan warna biru dan hitam pada motor Yamaha WR155 R Supermoto livery Monster Energy Yamaha Factory MXGP menarik perhatian dan respon positif.

Total biaya yang dibutuhkan untuk sparepart dan aftermarket modifikasi motor WR155 R Supermoto di Yogyakarta sekitar Rp 4,805 juta.

#Yamaha WR155 R
#Modifikasi Motor
#Sepeda Motor
#Yamaha
#Yogyakarta
#Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi