Wuling Merilis Foto Interior Pikap Journey, Ini Penampakannya
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 4 Februari 2021 08:58 WIB
Inteiror Wuling Journey 2021. (gmauthority)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSAIC-GM-Wuling merilis foto-foto interior dari pikap Wuling Journey. Ini adalah pertama kalinya perusahaan patungan General Motors dengan SAIC dan Wuling ini memamerkan desain interior pikap Journey. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca juga: Pikap Wuling Journey Bakal Segera DiluncurkanDari foto yang dipublikasikan seperti dikutip dari gmauthority, penampilan kabin Journey terlihat biasa saja dan sederhana. Hal ini kemungkinan karena Journey merupakan model pikap yang mengedepankan fungsionalitas dengan harga terjangkau. 

Wuling Journey pikap 2021. (gmauthority)Dashboard Wuling Journey didominasi warna hitam dengan layar display berukuran sekitar 8 inci tepat di tengah. Pengaturan AC juga terlihat masih manual dengan tiga tombol besar di bawah layar monitor. Di bagian setir, terdapat logo Wuling berwarna merah yang cukup besar. 

Kargo Wuling Jurney bisa dibuka dari semua sisi. (gmauthority)Produsen ini juga menunjukkan beberapa detail menarik dari kargo di bagian belakang. Secara keseluruhan, SGMW mencoba untuk mendesain kargo dengan akses sebaik mungkin. Hal ini bisa dilihat dari panel samping kiri dan kanan dapat dibuka layaknya pintu kargo belakang. Membuat lantai kargo menjadi datar dan memudahkan dalam bongkar muat. SGMW mulai membuka pemesanan Wuling Journey pada 2 Februari 2021 untuk pasar Cina. Penjualan resmi dijadwalkan mulai paruh pertama Maret mendatang. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi