Wuling Confero S Facelift Diluncurkan, Tampilan Makin Sporty
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 10 Maret 2021 13:08 WIB
New Wuling Confero S 2021. (Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - New Wuling Confero S facelift resmi diluncurkan di Indonesia, Rabu, 10 Maret 2021. Model ini mengalami sejumlah penyegaran di sisi eksterior dan interior. Confero S yang mendapatkan relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) dipasarkan dengan harga mulai Rp 169,8 juta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Assistant President Director Wuling Motors Indonesia Han Dehong mengatakan bahwa Confero merupakan line up pembuka Wuling untuk pasar Tanah Air. Ia mengklaim kehadirannya diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.

"Kami akan terus berinovasi dengan meluncurkan produk-produk baru di Indonesia, seperti pada New Confero S," kata Dehong dalam peluncuran secara virtual di akun Youtube Wuling MotorsID. 

Wuling Confero S facelift 2021. (Wuling/Youtube)Confero S mengalami sejumlah pembaruan. Di sisi eksterior, ubahan paling mencolok terlihat pada desain grill dan bumper yang benar-benar berbeda dibanding model sebelumnya. Di sisi kiri dan kanan bumper, tepatnya di bawah lampu utama, terdapan daytime running light yang memanjang dari atas ke bawah. Di atasnya, persis terdapat lampu utama yang sudah mengadopsi projector. 

Baca juga: Wuling Confero S Facelift Meluncur Hari Ini, Dapat Diskon PPnBMDi belakang terdapat LED rear spoiler lamp, juga kamera parkir. Penampilan Confero S semakin gaya dengan tambahan roof rail di bagian atap mobil. Di bagian dalam, kata Dehong, Wuling berusaha untuk menyajikan kendaraan yang nyaman untuk konsumen. Hal ini terlihat dengan penyegaran yang membuat tampilan interior Confero S semakin berkelas. 

Interior New Wuling Confero S 2021. (Wuling)Dalam tayangan video di Youtube, Confero S (mungkin pada varian tertinggi), memiliki penampilan interior yang mewah dengan captain seat dan warna interior serba hitam. Di bagian odometer juga terdapat berbagai informasi penting terkait kondisi kendaraan seperti Tire Pressure Monitoring System untuk memantau tekanan angin pada keempat roda. Lalu di bagian tengah dasbor terdapat layar sentuh 8 inci yang menampilkan beragam sistem hiburan. Untuk menambah kenyamanan, Wuling Confero S sudah dilengkapi dengan double blower. Di sektor keamanan, rem sudah dilengkapi dengan ABS + EBD. 

Wuling Confero S megnisi segmen Low MPV, bersaing dengan sejumlah model seperti Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, dan Nissan Livina. 

Daftar lengkap harga New Wuling Confero S:

Harga OTR DKI Jakarta:

New Confero S Type C Lux     Rp169.800.000

New Confero S Type C Lux+  Rp171.800.000

New Confero S Type L Lux     Rp180.800.000

New Confero S Type L Lux+   Rp182.800.000

New Confero S Type L ACT Lux  Rp189.300.000

New Confero S Type L ACT Lux+ Rp191.300.000

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi