Ini Dia Pikap Wuling Zhengtu, Dijual Mulai Rp 129 Jutaan
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 23 Maret 2021 08:49 WIB
Pikap Wuling Zhengtu/Wuling Journey. (Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Shanghai - Produsen mobil asal Cina, Wuling, meluncurkan model baru jenis pikap pada 18 Maret 2021. Pikap ini diberi nama Zhengtu, ditawarkan dalam dua varian dengan harga RMB 58.800 (setara Rp 129,8 juta, kurs saat ini 1 RMB = Rp 2.208) dan RMB 62.800 (Rp 138,6 juta).Zhengtu memiliki dimensi panjang 5.105 milimeter, lebar 1.640 milimeter, dan tinggi 1.810 milimeter, dengan jarak sumbu roda 3.160 milimeter. Model kabin ganda memiliki empat pintu dan tata letak tempat duduk 2 + 3 untuk menampung hingga lima penumpang dengan nyaman.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca juga: Pikap Wuling Journey Bakal Segera DiluncurkanBak Zhengtu memiliki panjang 2.000 milimeter, memberikannya kapasitas kargo yang mengesankan meskipun ukurannya kompak. Sisi bak dapat dilipat, membuat bongkar muat barang menjadi sangat nyaman. 

Pikap Wuling Zhengtu/Wuling Journey. (Wuling)

Pikap ini mengadopsi elemen desain ikonik Wuling untuk menarik konsumen yang lebih muda dan mereka yang menjalani gaya hidup aktif. Gril lebar berlapis krom yang menyatu dengan lampu depan memberikan kesan model ini memiliki bentuk yang luas dan meningkatkan kesan urban kontemporer.

Baca: SGMW Ungkap Foto Interior Pikap Wuling JourneyUntuk memaksimalkan kenyamanan, Zhengtu diklaim memenuhi standar kebisingan, getaran, dan kekerasan yang sama dengan mobil penumpang.

Pikap Wuling Zhengtu/Wuling Journey. (Wuling) Interiornya dilengkapi dengan layar infotainment berukuran 8 inci yang dapat dikontrol dengan sentuhan jari atau perintah suara untuk navigasi online dan menikmati hiburan.Wuling Zhengtu dibekali mesin bensin 1,5L yang menghasilkan 99 tenaga kuda. Dalam keterangan resminya, Wuling mengklaim pikap ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan terkini seperti ABS dan EBD.

Sebelumnya, produsen asal Cina ini telah memperkenalkan pikap Wuling Journey beberapa waktu lalu. Zhengtu merupakan nama lain dari Journey. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi