Setahun Absen, BMW Astra Kembali Gelar Touring Tapi Jarak Dekat
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Senin, 12 April 2021 15:43 WIB
BMW Indonesia meluncurkan dua sedan baru the New 520i M Sport dan 530i Opulance, 9 April 2021. (BMW Indonesia)

GOOTO.COM, JakartaBMW Astra kembali menggelar touring jarak pendek, setelah acara komunitas serupa tahun lalu.

Acara touring ini diikuti 98 mobil BMW dan MINI dari cabang BMW Astra Sunter, Cilandak, Pluit, dan Serpong. Touring jarak pendek ini berujung di Perumahan Summarecon, Bogor.

"Komunitas BMW Astra menggelar acara kebersamaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata CEO BMW Astra Fredy Handjaja akhir pekan lalu.

Dia menerangkan bahwa banyak perubahan dalam setahun belakangan karena pandemi Covid-19. Bagi para pecinta otomotif, kebiasaan baru mereka adalah menyempatkan waktu berkendara bersama komunitas lalu mendokumentasikannya.

BMW Astra pun memfasilitasi peserta touring dari Jakarta ke Bogor dengan tim dokumentasi untuk mengabadikan momen keseruan berkendara bersama.

BMW Astra juga menyediakan arena bagi pelanggan untuk mengeksplorasi kendaraan masing-masing, didampingi BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution.

Used Car BMW Astra atau divisi mobil seken juga hadir dalam acara touring. Para pemilik mobil BMW bisa melakukan appraisal on-the-spot untuk mengetahui harga pasaran terkini baik BMW maupun MINI.

BacaBMW Seri 3 Touring Masuk Indonesia, Hanya 25 Unit

HIDAYAT SALAM | JOBPIE S.

#BMW
#Touring
#BMW Astra
#BMW Astra Used Car
#MINI

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi