Wuling Rilis SUV Kompak Xing Chen, Adik Almaz
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 23 April 2021 08:51 WIB
Wuling Xing Chen. (Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaWuling Motors memperkenalkan sebuah SUV baru di pameran otomotif Auto Shanghai 2021 yang dibuka pada Senin, 19 April 2021. Model itu diberi nama Xing Chen, sebuah SUV kompak dengan gaya modern. Dalam keterangan resminya, Xing Chen disebut SUV pertama Wuling yang dihiasi dengan emblem perak globalnya. SUV ini mengedepankan gaya stereoskopik merek yang menyasar konsumen muda.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Eksteriornya mengadopsi desain gril bergaya sayap elang besar. Garis-garis Xing Chen halus dan tegas. SUV ini akan hadir dalam lima warna baru yakni Haoyue Frost White, Rain Passing Azure, Cold Mountain Evening Purple, Cloud Sea Blue, dan Misty Warm Tea.

Wuling Xing Chen. (Wuling)

Sayang, Wuling masih menutup rapat informasi detail mengenai model baru ini. Dari penelurusan yang dihimpun Tempodari berbagai sumber, model ini memiliki dimensi panjang panjang 4.594 mm dan lebar 1.820 mm. Dimensi ini lebih kecil dibanding Wuling Almaz yang dipasarkan di Indonesia dengan panjang 4.655 mm dan lebar 1.835 mm. Dimensi Xing Chen ini kira-kira seukuran dengan Suzuki Vitara. Model ini diperkirakan akan dilengkapi dengan mesin 1,5 liter dengan daya 149 hp. Wuling berjanji akan merilis informasi detail Xing Chen menjelang peluncuran secara resmi. 

Baca juga: Baojun RS-3 Resmi Diluncurkan, Pesaing Berat Honda HR-V

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi