Rolls-Royce Menyulap Dealernya Menjadi Elegan dan Mewah
Reporter: Tempo.co
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 4 Mei 2021 11:30 WIB
Rolls-Royce mengeluarkan dealer bernuansa elegan terbaru.

GOOTO.COM, JakartaRolls-Royce Motor Cars telah melakukan perubahan terhadap desain interior dealernya. Kali ini, mereka memasukkan unsur elegan ke dalamnya.

Toko utama perusahaan ternama tersebut baru saja dibuka di Mayfair, London, Inggris. Sedangkan delaer Shanghai sudah kembali dibuka dengan konsep visual baru.

Desain mewah tersebut mampu memberikan pengalaman bagi klien, dan membuat mereka lebih santai dan imersif.

"Selama beberapa tahun terakhir, kami telah mengubah posisi brand dan perusahaan kami sebagai House of Luxury, berbeda dari pabrikan otomotif,” ucap Torsten Muller-Otvos, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars

“Produk kami adalah komisi individu oleh klien tunggal dengan harapan yang terbaik dalam semua produk. Sekarang kami memulai proses menghidupkan identitas visual baru kami yang baru saja diumumkan.”

Torsten sendiri mengatakan bahwa pembukaan dealer mobil baru ini bakal menjadi momen yang sangat luar biasa bagi Rolls-Royce.

“Pembukaan dealership Rolls-Royce baru selalu menjadi momen yang luar biasa bagi kami. Pembukaan butik baru kami yang didesain ulang secara bersamaan di Shanghai, (itu) memperlihatkan pentingnya pasar Cina bagi bisnis kami,” tambahnya.

Perusahaan asal Manchester tersebut memang sengaja menghadirkan interior yang tak kalah nyaman dengan mobil Rolls-Royce. Para calon konsumen yang berkunjung pun bisa menikmati layaknya berada di lounge.

“Sekarang, dengan dibukanya flagship residence baru kami di London, dan showroom kami di Shanghai, kami dapat mempersembahkan produk unik kami di sekitar dealer mewah, sesuai dengan posisi Rolls-Royce sebagai produsen yang paling berharga di dunia,” kata Torsten.

Baca: Naik Podium, Sean Gelael Dapat Ucapan Selamat dari Artis hingga Pesepakbola

#Rolls-Royce
#Dealer
#Dealer Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi