Naik Podium, Sean Gelael Dapat Ucapan Selamat dari Artis hingga Pesepakbola
Reporter: Tempo.co
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 2 Mei 2021 18:59 WIB
Sean Gelael, Stoffel dan Rom raih podium di Belgia.

GOOTO.COM, JakartaSean Gelael berhasil menginjakkan kakinya di podium pada ajang balapan FIA World Endurance Championships (WEC) 2021 kelas LMP2 pada Minggu, 2 Mei 2021.

Bersama dengan dua rekan setimnya di JOTA Sport, Tom Blomqvist dan Stoffel Vandoorne, pembalap Indonesia itu berhasil menyelesaikan balapan di posisi ketiga.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, tim JOTA mampu mencatatkan waktu 2 menit 6,819 detik.

Ini merupakan hari yang cukup baik bagi tim JOTA. Mengingat, tiga pembalap lainnya, yakni Roberto Gonzalez, Antonio Felix Da Costa dan Anthony Davidson menduduki posisi kedua.

Sedangkan, pembalap tim pabrikan United Autosport, Phil Hanson, Fabio Scherer, dan Filipe Albuquerque, berhasil menjadi yang terdepan di WEC kelas LMP2 ini.

Meski tak mampu menjadi yang pertama, Sean Gelael nyatanya tetap mendapatkan sambutan positif dari sejumlah artis dan pesepakbola profesional asal Indonesia.

Artis tanah air yang turut mengucapkan selamat kepada Sean adalah Gading Martin dan aktris lawas bernama Ayu Anjani. Ucapan itu bisa dilihat melalui instastory akun media sosial Sean.

Congrats Bruuuh (emot icon cium),” tulis Gading Marten sambil mengunggah fotonya bersama Sean saat sedang video call.Gading Marten beri ucapan selamat ke Sean Gelael yang sukses naik podium di WEC kelas LMP2. (Instagra)m

Congrats ma bro!! @glaelized. Godspeed,” tulis Ayu Anjani.Ayu Anjani ucapkan selamat kepada Sean Gelael yang sukses naik podium di WEC kelas LMP2.

Tak hanya dari sejumlah artis ternama tanah air, pesepakbola Indonesia Arthur Irawan juga ikut bangga dengan keberhasilan Sean malam tadi.

“Semua bekerja keras untuk ini! Kerja yang bagus sang juara @gelaelized @tom_blomqvist,” tulis mantan pemain Persija Jakarta tersebut.Arthur Irawan ucapkan selamat kepada Sean Gelael yang sukses naik podium di WEC kelas LMP2.

Sean Gelael nantinya baru akan kembali ke lintasan balapan WEC kelas LMP2 di Sirkuit Portimao, Portugal, pada 13 Juni 2021.

Baca: Meski Mobilnya Belum Ideal, Tim Sean Gelael Finish Ke-3 di WEC LMP2

#Sean Gelael
#WEC
#JOTA
#artis
#Gading Marten

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi