Jelang Formula E Jakarta, Nyck De Vries Main ke Rumah Sean Gelael
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 4 Juni 2022 09:00 WIB
Pembalap Formula E, Nyck de vries. Foto : instagram

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap berdarah Indonesia Nyck De Vries dikabarkan main ke rumah Sean Gelael jelang balapan Formula E Jakarta. Dirinya memanfaatkan waktu luang untuk bisa menghampiri mantan rekan setimnya di JOTA.

"Saya punya teman, Sean Gelael. Saya mengunjunginya di sini di rumahnya, meskipun saya tidak tumbuh di sini dan saya orang Belanda, saya masih memiliki gen dan merasa di sini seperti di rumah," kata dia seperti dikutip Gooto.com dari situs berita Antara.

Namun Nyck De Vries mengaku tidak bisa menemui rekannya di Malang (tempat tinggal kakeknya). Hal tersebut dikarenakan kedatangannya terlalu mepet dengan jadwal Formula E Jakarta 2022.

"Saya tidak punya waktu untuk benar-benar melihat siapa pun di sini karena saya datang terlambat dan langsung pergi setelah balapan, semoga akhir tahun ini saya bisa kembali," ujar sang pembalap.

Lebih lanjut Nyck De Vries berharap bisa naik podium lagi di Formula E Jakarta. Mengingat, sebelumnya ia berhasil menginjakkan kaki di atas podium pada seri balapan Formula E Berlin.

Saat ini dirinya masih berada di peringkat ke-6 dalam klasemen sementara Formula E 2021/22. Dirinya pun mengaku masih bisa bersaing dalam perebutan gelar juara balap mobil listrik pada musim ini.

"Kami masih memiliki delapan balapan lagi, kejuaraan masih cukup panjang... Menang di awal musim dan kemudian beberapa balapan yang sulit dan di Berlin kami menang lagi jujur semuanya masih terbuka, semuanya masih mungkin," tutup dia.

Baca: 3 Pembalap yang Bisa Jadi Juara di Formula E Jakarta

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Formula E Jakarta
#Nyck de Vries
#Sean Gelael
#Formula E
#Pembalap

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi