Eks Rekan Setim Sean Gelael Percaya Diri Tampil di Formula E Jakarta
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 3 Juni 2022 13:00 WIB
Stoffel Vandoorne. (Instagram/@svandoorne)

GOOTO.COM, Jakarta - Mantan rekan setim Sean Gelael, Stoffel Vandoorne baru-baru ini berkomentar terkait balapan Formula E Jakarta akhir pekan nanti. Menurutnya, ia cukup percaya diri untuk menjalani balap mobil listrik tersebut.

Pembalap Mercedes-EQ tersebut diketahui belum pernah menjajal lintasan Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC). Maka dari itu, dirinya justru tertarik untuk mencicipi tantangan yang ada di sirkuit Formula E Ancol.

"Kota baru, sirkuit baru. Jakarta adalah kuantitas yang tidak diketahui semua orang, tetapi saya suka menemukan trek baru. Itu selalu menarik. Saya suka tantangan ketika Anda tidak tahu persis apa yang diharapkan," kata Vandoorne, dikutip dari laman resmi Mercedes-Benz.

Lebih lanjut Stoffel Vandoorne mengantongi modal yang cukup untuk memulai balapan Formula E Jakarta. Pada balap mobil listrik pekan lalu, dirinya berhasil finis di peringkat ke-3 dalam dua seri Formula E Berlin, Jerman.

"Saya sangat percaya diri pada mobil dan balapan kami secara umum bagus; jadi itulah tujuannya lagi akhir pekan ini, untuk memiliki balapan yang bagus," ujar Vandoorne menambahkan.

Vandoorne sendiri diketahui masih menjadi pemuncak klasemen sementara Formula E musim ini dengan koleksi 111 poin. Dirinya masih unggul dua angka dari rival terdekatnya, yakni Edoardo Mortara (ROKiT Venturi Racing).

Baca: Pembalap Berdarah Indonesia Peringkat 2 di Fanboost Formula E Jakarta

FORMULA E

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Formula E Jakarta
#Sean Gelael
#Stoffel Vandoorne
#Formula E
#Jakarta International E-prix Circuit
#Sirkuit Formula E

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi