Sambut Lebaran, Honda Berikan THR untuk Konsumen Baru
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 11 Mei 2021 21:04 WIB
Logo Honda. (Honda)

GOOTO.COM, JakartaPT Honda Prospect Motor (HPM) bakal memberikan Terima Hadiah Ramadan (THR) kepada para konsumen. Langkah itu diambil untuk menyambut Hari Lebaran.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy menjelaskan bahwa THR ini bisa meringankan beban konsumen.

Honda memang sengaja membuat program penjualan THR yang dikhususkan untuk para konsumen yang melakukan pembelian maupun purna jual.

"Selain itu, memasuki libur lebaran Honda 2021, kami berkomitmen bahwa dealer resmi kami tetap buka agar semua konsumen Honda mendapat kemudahan untuk melakukan layanan purna jual," ucap Yuak Billy.

Jumlah THR yang bakal diterima para konsumen itu sebesar Rp10 juta. Dengan catatan, mereka memesan Honda Mobilio, Honda Brio, Honda HR-V, Honda BR-V, Honda Civic, Honda CR-V, dan Honda Accord.

Tak hanya sekedar uang tunai saja, akan tetapi Honda juga bakal memberikan perawatan berkala secara gratis, khusus untuk Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda CR-V dan Honda Jazz.

Honda juga turut memberikan apresiasi untuk para tenaga medis yang sudah berjuang menangani kasus Covid-19.

Para pekerja medis yang membeli jenis mobil Honda HR-V dan Hondra Brio, maka bakal mendapatkan perawatan berkala secara gratis.

Honda sendiri bakal tetap membuka sebanyak 95 dealer di seluruh Indonesia pada libur Lebaran ini, yakni tanggal 12 - 15 Mei 2021.

Baca: Honda Hadirkan Motor Baru di GP Jerez, Apa Spesialnya?

ANTARA

#Honda
#PT Honda Prospect Motor
#THR
#Mobil
#Lebaran
#Honda CR-V
#Honda HR-V

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi