Vespa Hadirkan 7 Warna Baru 2021, Disemangati Ultah ke-75
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Rabu, 12 Mei 2021 15:51 WIB
Vespa Sprint S.

GOOTO.COM, JakartaVespa, sebuah brand sepeda motor skuter legendaris dunia sejak 1964, mewakili hidup penuh warna dengan tampilan ikonik nan klasik.

Sekarang, Vespa kembali menghadirkan nuansa fashion dan style melalui sederet koleksi warna baru untuk merayakan keberagaman dan kecanggihan motor skuter asli Italia ini.

Vespa juga menilai 2021 sangat spesial sebab mewakili semangat selebrasi ulang tahun ke-75. Vespa merayakan Live Boundlessly with Your Color alias 7 warna baru yang menawan untuk Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

“Kami percaya bahwa 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kita semua, terlebih untuk PT Piaggio Indonesia," kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, seperti dikutip hari ini, Rabu, 12 Mei 2021.

Vespa Primavera i-get ABS adalah model klasik yang tak lekang oleh waktu. Seri Primavera ini juga telah menjadi inspirasi dari fashion dan style sejak pertama kali diluncurkan.

Seperti warna Grey Materia Glossy yang lembut dapat membuat nyaman siapa pun yang melihatnya. Warna tersebut juga memiliki makna netralitas dan keseimbangan hidup.

Tampilan warna lainnya yang terinspirasi oleh warna cantik matahari terbenam, yaitu Orange Tramonto Glossy.

Sebuah warna jingga yang spesifik hampir terlihat berwarna merah, yang menjadi pernyataan sempurna kapan pun pengendara ingin menunjukkan perasaan bahagia di dalam diri mereka.

Orange Tramonto Glossy juga siap mendorong pengemudi memiliki pengalaman berkendara dengan percaya diri.

Untuk melengkapi gaya vintage dari seri Vespa Primavera, warna abadi White Innocenza Glossy yang anggun juga masih tersedia.

Vespa Primavera S i-get ABS merupakan versi lebih sporty dari seri Primavera hadir dengan warna Green Relax Glossy yang dikenal dalam Bahasa Italia sebagai ‘latte e menta.’

Tidak kalah menawan warna Grey Delicato Glossy menghadirkan kesan percaya diri namun tetap bersahaja serta menarik.

Melengkapi warna mempesona milik seri Vespa Primavera S, terdapat warna Black Vulcano Glossy.

Pada 2021, Vespa Sprint memperkenalkan rangkaian warna-warna sporty yang bersemangat, seperti Red Passione Glossy yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, serta kemewahan.

Terdapat pula White Innocenza Glossy yang menjadi warna abadi Vespa yang tak lekang oleh waktu, Black Vulcano Glossy, Blue Audace Glossy, Yellow Sole Glossy, Black Opaco Matt, serta Grey Materia Glossy.

BacaTips Mudik Aman dan Nyaman Memakai Skuter Vespa

#Vespa
#Vespa Primavera
#Vespa Sprint
#Motor
#Skuter
#Warna

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi