Lebaran Tiba, Valentino Rossi Ucapkan Selamat Idul Fitri
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 13 Mei 2021 11:03 WIB
Dalam acara presentasi tim Petronas Yamaha SRT yang digelar virtual, Rossi juga memamerkan kendaraan barunya untuk MotoGP 2021. Soal seragam barunya, Rossi mengaku merasa senang dengan warna hingga motif yang kini digunakan. instagram/@valeyellow46

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap ternama MotoGP Valentino Rossi turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada umat muslim di seluruh dunia.

Hari ini, Kamis, 13 Mei 2021, umat muslim tengah merayakan kemenangannya setelah menjalani puasa selama satu bulan penuh.

Tak hanya pemeluk agama Islam saja, namun Rossi juga tak mau ketinggalan untuk memberikan ucapan Hari Lebaran.

Itu ia ucapkan melalui video yang diunggah oleh Petronas Yamaha SRT. Tak hanya Rossi, sejumlah jajaran tim pabrikan Malaysia itu juga ikut memberikan ucapan selamat.

"Selamat Hari Raya. Selamat menikmati (libur lebaran) dan tetap jaga kesehatan," ujar Valentino Rossi dalam video berdurasi 1 menit 5 detik tersebut.

Selain itu, rekan setim Rossi di Petronas Yamaha, Franco Morbidelli juga ikut mengucapkan selamat Hari Lebaran. "Happy Eid Mubarak kepada semua yang merayakannya," ucap Morbidelli.

Petronas SRT sendiri juga tak lupa menciutkan kalimat ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri melalui akun media sosial Twitter resminya.

“Ini Pekan balapan (di Hari) Raya bagi kami! Selamat Idul Fitri untuk semua dan semoga musim ini menemukan kegembiraan, pengampunan, dan kedamaian bagi kami. Salam Idul Fitri. Maaf Lahir & Batin,” tulis Petronas SRT.

Seperti yang diketahui, Rossi bakal menjalani balapan MotoGP di Sirkuit Le Mans pada akhir pekan nanti. Dirinya sejauh ini masih belum menampilkan performa terbaiknya.

Itu terlihat ketika Rossi hanya mampu menyelesaikan balapan di luar 10 besar. Alhasil, The Doctor masih mendekam di peringkat ke-21 klasemen sementara MotoGP 2021.

Baca: MotoGP: Jelang GP Prancis, Marc Marquez: Kami Semakin Kuat

#Valentino Rossi
#MotoGP
#Lebaran
#Idul Fitri
#Hari Raya Idul Fitri
#Petronas Yamaha SRT
#Petronas

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi