Gunakan Bahasa Indonesia, Pembalap Moto2 Beri Ucapan Selamat Lebaran
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 13 Mei 2021 15:24 WIB
Bo Bendsneyder. instagram.com/bobendsneyder
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Moto2 Bo Bendsneyder memberikan ucapan selamat Lebaran kepada seluruh umat muslim dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Itu ia ungkapkan secara langsung melalui akun media sosial resmi Pertamina Mandalika Racing Team beberapa jam lalu.

“Mas Bo mengucapkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Bo Bendsneyder.

Unggahan Pertamina Mandalika SAG Team tersebut nyatanya juga kembali dipost ulang di Insta Stories Bo Bendsneyder beberapa saat kemudian.

Sejauh ini, Bo Bendsneyder menjadi satu-satunya pembalap di tim asal Indonesia yang turut mengucapkan selamat Lebaran.

Tak hanya mengucapkan secara langsung dengan bahasa Indonesia, pembalap berkebangsaan Belanda tersebut juga mengunggah tulisan menyentuh.

“Hari kemenangan telah tiba, saatnya kita terlahir kembali dan saling memaafkan satu sama lain,” tulis unggahan tersebut.

Tim Pertamina Mandalika Racing Team mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. semoga hari ini dipenuhi berkah dan kebahagiaan bersama keluarga,” lanjut tulisannya.

Dalam postingan ucapan selamat Hari Lebaran itu, Pertamina Mandalika Racing Team tersebut juga menampilkan jajaran staf dan dua pembalapnya, Bo Bendsneyder dan Thomas Luthi.

Terlepas dari itu, Bo Bendsneyder saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Moto2 2021 dengan torehan 12 poin. Posisi terbaiknya dalam seri balapan adalah finish ke-9 di GP Qatar.

Baca: Lebaran Tiba, Valentino Rossi Ucapkan Selamat Idul Fitri

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi