Modifikasi Motor Ducati Monster S4RS: Cafe Racer Gahar, Suara Mengguncang Bumi
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Senin, 17 Mei 2021 10:05 WIB
Bengkel modifikasi motor SR Corse di Brazil menamai motor sport Ducati Monster S4RS bergaya cafe racer itu Ristretto. Rideapart.com

GOOTO.COM, Jakarta - Motor sport Ducati Monster S4RS telah menarik perhatian lantaran beberapa perubahan. Tapi, modifikasi motor Ducati itu menjadi bergaya cafe racer membuatnya lebih "wow."

Hasil garapan modifikasi motor Ducati ini dilakukan oleh SR Corse yang bermarkas di Sao Paolo, Brazil. Dikutip dari Ride Apart pada hari ini, Senin, 17 Mei 2021, cafe racer hasil modifikasi motor itu diberi nama Ristretto.

Tanki Ducati Monster S4RS diganti dengan tanki khusus diikuti pengaturan jok sehingga tampilannya lebih agresif. SR Corse juga memberikan bingkai teralis yang ikonik serta berbagau fitur lainnya.

Bahkan kokpit dibuat lebih kompak serta bodi khusus yang jauh lebih ramping dan atletis daripada sebelumnya.

Bengkel modifikasi motor SR Corse tetap menggunakan mesin Testastretta L-Twin 998cc Ducati Monster S4RS. Tapi sistem knalpotnya lebih asimetris yang memberikan tampilan menarik.

Suara geraman knalpot motor Ducati cafe racer itu bahkan dapat mengguncang bumi, begitu disebutkan situs Ride Apart.

Sementara pada atas mesin motor ini terdapat penutup kopling dengan serat karbon yang dipasang ke sistem kopling kering motor. Hal ini memberikan estetika yang lebih menarik dan lebih canggih.

Dalam modifikasi motor tersebut, Ristretto tetap mempertahankan semua bentuk premium sepeda motor Ducati Monsters S4RS, seperti roda Marchesini dan suspensi dari Ohlins.

BacaUnboxing Ducati Panigale V4 2020 Pertama di Indonesia

HIDAYAT SALAM | RIDEAPART.COM

#Ducati
#Modifikasi Motor
#Motor
#Cafe racer
#Sepeda Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi