Joget Tiktok Saat Berkendara, Pengendara Mobil Ini Nyebur ke Pantai
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 19 Mei 2021 12:51 WIB
Pemuda yang berada dalam satu mobil nyebur ke pinggir pantai setelah sebelumnya sedang asyik joget Tiktok.

GOOTO.COM, Jakarta - Kejadian unik terjadi ketika beberapa pemuda yang berada dalam satu mobil nyebur ke pinggir pantai. Padahal, sebelumnya mereka sedang asyik Tiktok-an.

Video ini tersebar luas di media sosial Instagram salah satunya di akun @lagi.viral, dan mendapatkan banyak respons dari netizen tanah air.

Dalam unggahan akun tersebut, dapat dilihat dua orang pemuda yang duduk di kursi depan mobil sedang asyik berjoget Tiktok. Sedangkan teman lainnya, merekam di bangku belakang.

Meski bebeberapa kali melepaskan setir mobil, pengemudi muda ini beberapa kali sukses melewati tikungan dengan sempurna.

Akan tetapi, di akhir video tersebut sejumlah pemuda ini justru mengalami nasib sial. Mobil yang mereka kendarai diketahui nyebur ke pinggir Pantai Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Melihat insiden ini, beberapa warga pun akhirnya mendatangi mereka. Terlihat pula sang sopir tetap berada di kursinya, sedangkan yang lainnya sudah keluar dari mobil.

Peristiwa ini pun mengundang gelak tawa di kolom komentar. Sebagian besar netizen justru terlihat senang dengan penderitaan yang dialami pengendara mobil tersebut.

@nena.anjani, “Dari sekian banyak komentar tidak ada yang kasian sama mereka.”

@Lapendersidi: “ending sesuai harapan.”

@muhammadnurali_: “Kereen nggak? Kereen nggak?? Yaaa kereen lah masaa enggaaaak.”

Baca: Dilarang Putar Balik, Pengendara Ini Malah Keroyok Petugas Dishub

#TikTok
#Mobil
#Pemuda
#Pengendara
#Pengendara Mobil

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi