Mercedes-Benz E-Class Estate Bisa untuk Main TikTok
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 21 Juni 2023 10:37 WIB
Mercedes-Benz E-Class Estate, aerodinamika menjadi bagian kesempurnaan kenyamanan dan juga membantu efisiensi bahan bakar, mendesain hambatan angin 0.26 cd. (Foto: Mercedes-Benz)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMercedes-Benz E-Class Estate terbaru sudah menyapa para pengagumnya, menggoda dengan pilihan performa mesin hingga perubahan dimensi yang kian lega bagi penumpang belakang. Fitur MBUX Superscreen dengan berbagai info dan hiburan permainan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Teknologi elektronik menjadikan Mercedes-Benz E-Class Estate mudah diakses, salah satunya adalah Digital Vehicle Key yang bisa dipasangkan di smartphone iPhone dan Apple Watch. Pengalaman baru di kabin adalah Active Ambient Lighting dengan Sound Visualisation, ada perubahan warna bergantung dari ritme musik atau film yang dinikmati.

Mercedes-Benz E-Class Estate jarak sumbu roda bertambah 22 milimeter menjadi 2.961 milimeter. (Foto: Mercedes-Benz)

Terdapat kamera video di kabin yang memungkinkan penumpang atau pengendara bisa memasangkan aplikasi pihak ketiga di Mercedes-Benz E-Class Estate. Aplikasi tersebut adalah “TikTok”, permainan “Angry Birds”, aplikasi kolaborasi “Webex” dan aplikasi office “Zoom” dan browser “Vivaldi” dan aplikasi podcast “Pocket Casts”. Kamera terintegrasi di atas dasbor sebagai pilihan tambahan di MBUX Superscreen.

Mercedes-Benz juga menyematkan artificial intelligence (AI), sehingga mobil mempelajari sistem kenyamanan mana yang digunakan penumpang berulang kali. Mengingat keadaan yang sama, tujuannya adalah agar AI mengotomatiskan fungsi-fungsi tersebut. Mercedes-Benz menggunakan istilah 'rutin' untuk inovasi ini. Saat E-Class Estate baru diluncurkan, pelanggan akan dapat menggunakan template untuk rutinitas standar. Mereka juga memiliki opsi membuat rutinitas sendiri.

Mercedes-Benz E-Class Estate, kompartemen bagasi dapat diperluas dari 615 liter hingga 1.830 liter. Pada model hybrid plug-in, kapasitas bagasi 460–1.675 liter. (Foto: Mercedes-Benz)

Dibandingkan pendahulunya, Mercedes-Benz E-Class Estate bertambah lebar 28 milimeter. Hal ini memberikan lebih banyak ruang bagi penumpang belakang: Ruang siku di belakang bertambah menjadi 1519 milimeter. Jarak sumbu roda bertambah 22 milimeter menjadi 2.961 milimeter. Alhasil, mereka yang duduk di belakang menikmati lebih banyak ruang lutut dan ruang kaki. Kompartemen muatan bagasi dapat diperluas dari 615 liter hingga 1.830 liter. Pada model hybrid plug-in, kapasitas bagasi 460–1.675 liter. 

Suara yang menenangkan, pijatan yang menyegarkan, cahaya aktif - Mercedes-Benz menawarkan program kesehatan yang komprehensif dengan berbagai program ENERGIZING COMFORT yang dikonfigurasi dan rekomendasi individu dari ENERGIZING COACH. Generasi E-Class baru menandai debut dua inovasi: Program anti mabuk perjalanan dari ENERGIZING COMFORT dapat membantu penumpang yang terkena dampak untuk meringankan gejala. Fungsi bio-feed back disiapkan untuk ENERGIZING COACH dalam jangka menengah. Hal ini dapat mengurangi rasa stres dengan latihan pernapasan.

Mercedes-Benz E-Class Estate dipersiapkan kendaraan elektrifikasi. (Foto: Mercedes-Benz)

Aerodinamika menjadi bagian kesempurnaan kenyamanan dan juga membantu efisiensi bahan bakar, mendesain hambatan angin 0.26 cd, Mercedes-Benz E-Class Estate baru sangat baik di segmen kendaraannya. Meskipun EClass Estate baru sedikit lebih besar dari pendahulunya.

Berkat elektrifikasi sistematis dan perampingan cerdas, E-Class baru menetapkan standar baru dalam efisiensi. Selain turbocharging, mesin diesel dan bensin memiliki fitur cerdas dari starter-generator terintegrasi (ISG), sebagai mild hybrid. Berkat baterai baru, tenaga motor listrik ditingkatkan dari 15 menjadi 17 kW dan torsi ditingkatkan menjadi 205 Nm. Plug-in hybrid generasi keempat sudah tersedia saat diluncurkan, dan model selanjutnya dengan teknologi ini akan menyusul.

Terdapat kamera video di kabin yang memungkinkan penumpang atau pengendara bisa memasangkan aplikasi pihak ketiga di Mercedes-Benz E-Class Estate. (Foto: Mercedes-Benz)

Dengan pra-instalasi opsional untuk INTELLIGENT PARKING PILOT, E-Class Estate disiapkan untuk Automated Valet Parking (SAE level 4). Mercedes-Benz E-Class Estate memiliki teknologi onboard untuk parkir dan keluar parkiran sepenuhnya secara otomatis tanpa bantuan pengemudi.

Pilihan Editor: Mercedes-Benz E-Class Buka Babak Baru untuk Sedan Bisnis

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi