Mercedes-Benz GLS Tampil Kian Mewah
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 4 April 2023 15:44 WIB
Mercedes-Benz GLS mendapat sentuhan warna lebih segar. (Foto: Mercedes-Benz)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMercedes-Benz GLS sudah mendapat beberapa ubahan yang membuatnya kian memesona sebagai premium SUV. Mulai dari tawaran cat warna baru, kelir kabin dan penataan juga lebih segar. Manufaktur asal Stuttgart ini menyatakan bahwa penambahan detail agar memikat konsumen baru.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mengungkap kabaruan di Mercedes-Benz GLS adalah bentuk grille, empat bilah kisi diberi sentuhan chrome sangat cocok dengan warna bodi Silver Shadow. Underguard didesain ulang dan diberi kelir hitam mengilap. Sedangkan pelek ukuran 20 inci berbahan light-alloy jadi andalan diberi warna bau-abu Himalayan.

Kabin Mercedes-Benz GLS. (Foto: Mercedes-Benz)

Kabinnya, standar sajikan tujuh penumpang, diberi warna Catalana beige dan Bahia brown, dua warna kulit lainnya juga tersedia. Interior juga telah ditata ulang, Glossy brown line wood menjadi pilihan standar. Paling menarik adalah bagian belakang adalah cahaya di interior berbentuk three horizontal block.

Apabila ingin tampilan lebih mewah lagi, ada paket MANUFAKTUR ada detail hitam mengilap seperti piano, terakhir bisa ditemui di Mercedes-Maybach GLS 600 4MATIC, kini tersedia di keluarga GLS lansiran Mercedes-Benz.

Kebanyakan pengendara Mercedes-Benz GLS hanya berkendara di jalur aspal. Tapi Mercedes-Benz memastikan mobil ini berani bermain di jalur offroad. Menepis keraguan sebagai mobil offroad, Mercedes-Benz mempersiapkan paket Off-Road Engineering, sudah lengkap komponennya termasuk pelindung kolong mobil dan bisa lebih tinggi 30 mm.

MBUX juga sudah mendapat update perangkat lunak, sehingga bisa sesuai selera pengendara untuk tiga pilihan tampilan yakni classic, sporty, dan discreet. Kemudian bisa tiga mode tampilan yakni Navigasi, Assistance, Service. Operasional sentuhan juga semakin responsif.

Kabin Mercedes-Maybach GLS 600 4MATIC. (Foto: Mercedes-Benz)

Bila masih belum puas dengan kemasannya eksterior dan interiornya , bisa memilih Mercedes-Maybach GLS yang diklaim kemewahannya tak tertandingi di kelasnya. Tulisan Maybach sudah bisa dijumpai di bagian atas grille radiator. Pilihan warnanya juga unik yakni sodalite blue metallic dan MANUFAKTUR alpine grey non-metallic.

Lingkar kemudi sudah ada kontrol sentuhan untuk mengoperasikan berbagai kebutuhan pengendara. “Hey Mercedes” juga menjadi keunggulan yang memudahkan pengendara saat harus multitasking. MBUX Multi-Seat Entertainment System, penumpang belakang mendapat kenyamanan yang tak kalah dengan penumpang di depan.

Mercedes-Maybach GLS 600 4MATIC. (Foto: Mercedes-Benz)

Dua colokan USB (merupakan kelengkapan opsional) memiliki output hingga 100W, bisa dijumpai di konsol tengah. Energizing Air Control dengan two-stage filter mampu menahan debu dan polusi lain. Menjadikan Mercedes-Maybach GLS 600 4MATIC kian mewah dan nyaman.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 N Punya Performa Lebih Tinggi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi