Berkemah di Atas Mini Cooper, LIhat Asesoris Mobil Listrik Ini
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Jumat, 21 Mei 2021 19:44 WIB
Mini Cooper dengan tenda. Autoblog.com

TEMPO.CO, Jakarta - Berkemah di alam bebas selalu menjadi pilihan untuk berlibur termasuk di masa pandemi Covid-19. Yang terbaru, berkemah di alam bebas bisa dilakukan di atas mobil crossover Mini Cooper.

Pabrik Mini baru saja memamerkan mobil Mini Cooper yang  dilengkapi atap mobil yang bisa untuk tidur. Bertamasya bisa ramah lingkungan jika menggunakan mobil listrik Mini Cooper.

Dikutip dari Autoblog hari ini, Kamis, 20 Mei 2020, baik mobil listrik baterai Mini Cooper SE maupun Mini Countryman SE  hybrid plug-in (PHEV) telah menawarkan rel atap serta fondasi utama untuk tenda untuk berkemah di atas mobil.

Mini menawarkan dua tenda atap yang berbeda serta berbagai aksesori pabrikan lainnya. Tapi, kedua mobil tersebut saat ini hanya tersedia di pasar Eropa.

Bagi para pecinta alam yang pergi tidak terlalu jauh bisa menggunakan mobil Mini Cooper SE yang jarak tempuh sekali isi daya mencapai 110 mil.

Mini Countryman SE hibrida plug-in mengklaim jarak tempuhnya sampai 17 mil sebelum mesin bensin menyala menuju lokasi  berkemah di atas mobil. 

Mini meyakinkan bahwa banyak tempat berkemah yang sekarang memiliki titik pengisian daya di Eropa. 

Bagaimana jika ingin berkemah dengan mobil listrik Mini Cooper di Indonesia?

BacaMobil MINI Tak Lagi Pakai Interior Kulit

HIDAYAT SALAM | AUTOBLOG 

#MINI
#Mini Cooper
#Berkemah
#Mobil
#Mobil Listrik
#Mobil Hybrid
#Hybrid

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi