Asuransi Perbaikan Bodi dan Cat Mobil BMW dan MINI Hadir Tahun Ini
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 5 Juni 2024 19:43 WIB
Asuransi perbaikan bodi dan cat mobil BMW dan MINI. (GOOTO/Dicky)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - BMW Group Indonesia menghadirkan program BMW Assurance untuk konsumen yang ingin melakukan perbaikan dan pengecatan kendaraannya. Asuransi ini menjamin proses perbaikan dan pengecatan dilakukan oleh teknisi ahli, menggunakan peralatan canggih, serta menggunakan suku cadang asli BMW dengan garansi komprehensif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"BMW Assurance merupakan program B2B yang ditujukan untuk para mitra asuransi kendaraan bermotor untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna dan pelanggan BMW dan MINI," kata Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania dalam acara BMW Assurance di dealer BMW Ultima, Tangerang Selatan, Rabu, 5 Juni 2024.

BMW & MINI Approved Body & Paint Centre menjamin pengerjaan yang berkualitas karena dikerjakan oleh teknisi ahli, menggunakan suku cadang asli BMW, dan pengerjaan menggunakan peralatan berteknologi canggih. Asuransi yang ditawarkan juga diklaim dapat memberikan keuntungan secara ekonomi bagi konsumen dengan membantu menjaga nilai jual kembali kendaraan, juga berpotensi turunnya premi asuransi.

"Dengan berbagai keunggulan dan nilai unik yang ditawarkan BMW Assurance Program dan kolaborasi strategis antara BMW Group Indonesia, BMW Ultima, mitra asuransi, kami yakin program ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan BMW dan MINI," kata Director of Customer Support BMW Group Indonesia Mahalingam Maganderalingam.

BMW Ultima merupakan fasiitas perbaikan dan pengecatan kendaraan BMW dan MINI yang sudah mendapatkan approval level tertinggi dari BMW AG di Munich, Jerman (BMW Approved Bodyshop). Approval ini didapatkan berkat penggunaan teknisi terlatih khusus, pelatan diagnostik terbaru, dan suku cadang BMW dan MINI asli.

Fasilitas ini dilengkapi 25 work bays yang terdiri dari 2 bay untuk penerimaan kendaraan dan pengetesan rem serta suspensi, 1 bay Car-O-Liner, 5 bay body work, 1 bay untuk mobil listrik, 10 bay untuk pengecatan, 2 bay area pembongkaran, 1 bay quality control, 1 bay finishing dan detailing, serta 1 bay untuk car wash.

BMW Ultima dapat melakukan perbaikan dan pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus dan beroperasi enam hari dalam seminggu, mulai dari Senin hingga Sabtu. Fasilitas ini tidak hanya melayani khusus untuk kendaraan BMW dan MINI, tetapi juga dapat melayani kendaraan premium lainnya.

Pilihan Editor: Sempat Kecelakaan dan Ban Depan Bermasalah, Mario Aji Raih Poin di Moto2 Italia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi