Astra Otoservice Geber Promo Hingga Juni 2021
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Senin, 24 Mei 2021 17:58 WIB
Layanan Astra Daihatsu Mobile Service adalah layanan diberikan untuk customer yang tidak sempat datang ke bengkel resmi Astra Daihatsu. Dok ADM
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAstra Otoservice, gerai bengkel modern khusus mobil milik PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts), mengadakan promo hingga akhir Juni 2021 sejak hari ini, Senin, 24 Mei 2021.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Promo ditandai dengan pembukaan gerai kedua Astra Otoservice di Jalan Serpong Raya Km. 7 Nomor 76-77, Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan.

“Astra Otoservice mengedepankan layanan yang cepat, hemat, nyaman, dan terpercaya,” ujar David Anthonius, Retail Division Head Astra Otoparts, dalam pernyataannya hari ini.

Promo yang diadakan sejak Grand Opening Astra Otoservice Serpong Raya hingga 30 Juni 2021 di antaranya:1. Servis berkala mulai dari Rp 640.000, gratis injector cleaner2. Trade in Aki GS Astra 2x lipat3. Promo Ban bayar 1 dapat 24. Diskon Spooring 80 Persen5. Oli Shell Helix Astra bayar 2 dapat 4.

Dengan servis mobil berkala di bengkel Astra Otoservice pelanggan juga akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan mobil melalui vehicle diagnostic tool untuk melihat kondisi mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, dan sistem pengapian.

Menurut David, para mekanik bengkel mobil Astra Otoservice selalu melaksanakan protokol kesehatan mencegah Covid-19, seperti mengenakan masker, rajin mencuci tangan dan memakai hand sanitizer, menjaga jarak dengan pelanggan, serta mengukur suhu tubuh setiap harinya.

BacaAstra Peugeot Perluas Jaringan Dealer dan Bengkel ke Solo

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi