Max Verstappen Juara F1 GP Monako, Penggemar di Indonesia Berpesta
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 27 Mei 2021 16:53 WIB
Pembalap Red Bull Max Verstappen memacu mobil balapnya dalam F1 Monako di Circuit de Monaco, Monte Carlo, Monako, Ahad, 23 Mei 2021. REUTERS/Eric Gaillard

GOOTO.COM, JakartaMax Verstappen (Red Bull Racing Honda) sukses mengamankan podium pertama di balap F1 GP Monako, Minggu, 23 Mei 2021. Podium kedua direbut pembalap Ferrai, Carlos Sainz, dan podium ketiga diamankan pembalap McLaren, Lando Noris. Sedangkan rekan satu tim Verstappen, Sergio Perez, finish di posisi empat.Kemenangan Verstappen ini disambut gembira penggemarnya di Indonesia. “Kami di Mobil 1 (pelumas sponsor tim Red Bull Racing) dan penggemar Max di Indonesia khususnya senang dengan podium di GP Monako,” kata Rommy dalam keterangan resmi, Kamis, 27 Mei 2021. Menurut Rommy, balap F1 memilki basis penggemar fanatik di Indonesia sejak lama. ExxonMobil sebagai produsen pelumas Mobil 1, kata Rommy, sudah bertahun-tahun menjadi partner pelumas resmi di balap F1, terutama di tim Red Bull Racing. “Balapan F1 akan selalu menarik minat penggemar untuk menontonnya, apalagi jika timnya juara, kami berpesta” ujarnya.Menurut Rommy pelumas Mobil 1 yang melekat pada mobil balap tim Red Bull Racing menjadi bukti sekaligus menunjukkan kemajuan teknologinya. Hal ini, ujar dia, juga diterapkan pada produk-produk Mobil 1 yang dipasarkan untuk penggunaan mobil sehari-hari di Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil Super. Baru-baru ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super yaitu Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter dan Mobil Super Everyday Protection. Rangkaian produk Mobil Super ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP dari produsen Mobil1 yang juga menjadi technical sponsor F1 Red Bull Racing.Keunggulan Mobil Super All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules. 

Sedangkan Mobil Super Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan. Sementara itu, Mobil Super Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga.“Perjalanan kejuaraan F1 masih panjang. Kami dari Mobil dan para penggemar Red Bull Racing tentunya akan terus mensupport tren kemenangan ini terus diraih oleh Max dan Checo,” kata Rommy. Balapan F1 selanjutnya akan digelar di sirkuit jalan raya Baku di Azerbaijan dua pekan mendatang. Rommy berharap pembalap tim Red Bull Racing Honda kembali tampil agresif dan berada di podium. 

Baca juga: Max Verstappen Juara F1 GP Monako, Hamilton Ke-7

#Max Verstappen
#ExxonMobil
#ExxonMobil Lubricants Indonesia
#Mobil 1
#F1
#Formula 1
#Ferrari
#Honda
#McLaren
#Red Bull

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi