Seorang Bayi Selamat dari Kecelakaan Horor antara McLaren dengan Ford
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 28 Mei 2021 06:32 WIB
McLaren 720S GT3X juga tidak dapat digunakan di jalan raya karena memiliki mesin V8 twin-turbo 4,0 liter yang mampu menghasilkan 710 tenaga kuda (530 kilowatt) atau 740 Hp (552 kW) saat mengaktifkan sistem push-to-pass. topgear.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil McLaren 720S berwarna hitam dikabarkan terlibat dalam kecelakaan horror di Inggris. Itu terjadi ketika supercar itu hendak menyalip Ford Focus, yang di dalamnya ada seorang bayi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Beruntung, dalam kecelakaan fatal ini, tidak ada korban jiwa. Semua penghuni kedua mobil itu dikabarkan lolos dari maut, termasuk sang bayi.

Kepolisian setempat menjelaskan bahwa bayi berusia enam bulan itu tidak terluka meski mengalami kecelakaan parah.

Menurut laporan pihak berwajib, McLaren 750S itu mencoba untuk menyalip Ford Focus dengan kecepatan 321 km / jam di A6118 Liley Lane di Grange Moor, Inggris.

Akan tetapi, upaya tersebut tidak tepat waktu, dan membuat Ford Focus keluar jalur dengan kondisi mobil terbalik.

"Pengemudi Maclaren ini salah waktu menyalip dan mengirim mobil lain ke lapangan. Untungnya hanya luka ringan. Pengemudi telah dilaporkan mengemudi tanpa perhatian," tweet polisi usai kecelakaan itu.

McLaren 720S tersebut memang merupakan salah satu mobil berkekuatan besar yang mampu berlari dengan cepat. Diketahui bahwa supercar ini memiliki kecepatan maksimal 341 km / jam.

Baca: Hyundai Ioniq 5, Mobil Listrik Ini Cukup 5 Menit Isi Daya untuk Melaju 100 Km

HINDUSTAN TIMES

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi