Melihat Modifikasi Motor Cooper Ala Bengkel BGG Custom
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 3 Juni 2021 08:00 WIB
Motor Cooper buatan bengkel BGG Custom. (Sumber: Instagram)

GOOTO.COM, Jakarta - BGG Custom adalah salah satu bengkel di Wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi, yang cukup ahli dalam memodifikasi motor Cooper.

Bengkel ini sudah didirikan pada 2017 lalu. Sebelumnya, BGG Custom fokus terhadap motor-motor BMX Cub.

“Saya pernah bikin motor kecil buat main anak tetangga. Customer juga pernah ada yang minta bikinin motor kecil. Biayanya sekitar Rp 10 - Rp 15 juta.”

“Dulu pertama-pertama saya bikin kaya model BMX Cub. Itu pertama kali saja belajar,” kata Lili Suwandi kepada Gooto.com, Selasa, 2 Juni 2021.

Namun, menurut pemilik bengkel BGG Custom, Lili Suwandi, ia ingin mencoba sesuatu yang lebih sulit untuk memodifikasi kendaraan roda dua.

“Kasarnya, saya pengen coba (buat motor Cooper), itu kan lebih sulit. Saya mampu atau tidak,” katanya menambahkan.

Seiring berjalannya waktu, modifikasi motor Cooper ala BGG Custom ini mulai dikenal di media sosial. Dari situlah bengkel tersebut mulai banyak kedatangan customer.

“Awalnya dari hobi. Dulu saya tidak terima jasa, saya bikin sendiri. Setelah jadi, baru saya jual. Sambil belajar ibaratnya. Mulai ke sini, sudah banyak yang minta bikinin ini itu.”

“BGG Custom saat ini memang paling identik dan dikenal dengan jenis motor cooper. Hasil karya saya memang (kebanyakan) Cooper. Jarang saya bikin yang lain. Ada (jenis lain), tapi jarang,” tutupnya.

Melihat dari gambar di atas, motor Cooper bikinan BGG Custom ini memang terlihat gahar. Ditambah dengan hiasan api di beberapa bagian kendaraannya.

Baca: Ingin Tampil Beda, Awkarin Modifikasi Vespa Primavera SW Bergaya Racing

#Modifikasi
#Modifikasi Motor
#Bengkel
#Motor
#Kendaraan

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi