Cerita BGG Custom Juara di Beberapa Event Modifikasi Motor Cooper
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 3 Juni 2021 08:30 WIB
Motor Cooper buatan bengkel BGG Custom. (Sumber: Instagram).

GOOTO.COM, Jakarta - BGG Custom cukup rajin mengikuti sejumlah event modifikasi motor Cooper di wilayah Jabodetabek. Bengkel tersebut bahkan kerap kali keluar sebagai juara.

Akan tetapi, setelah pandemi Covid-19 menyerang Indonesia, BGG Custom tidak mendapatkan tempat untuk menyalurkan ide-ide uniknya dalam modifikasi kendaraan Cooper.

Menurut pemilik BGG Custom, Lili Suwandi, bengkelnya cukup sering memenangkan kompetisi di beberapa tempat.

Salah satu event yang mereka menangkan adalah Bogor Custom Art, Parjo Custom Challenge, Java Palace, dan masih ada lagi yang lainnya.

“Dulu sering ikut kompetisi pas sebelum pandemi Covid-19. Sekarang sudah jarang, karena even-event seperti itu sudah jarang semenjak pandemi,” katanya kepada Gooto.com.

“BGG Custom pernah juara di Bogor Custom Art, Parjo Custom Challenge, Java Palace, dll. Sering juara kalau dulu. Piala-piala banyak kita dapat,” lanjutnya menerangkan.

Lili sendiri menjelaskan bahwa saat ini belum ada rencana untuk mengikuti event-event modifikasi motor Cooper.

“Belum kepikiran ikut kompetisi atau event internasional. Karena BGG Custom saja ikut event di beberapa tempat karena disupport temen dan didaftarkan,” tambah Lili.

BGG Custom sendiri saat ini masih mengikuti event-event nasional saja. Bengkel di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi ini belum mendapatkan kesempatan berkompetisi di luar negeri.

Baca: Melihat Motor Listrik Zaiser dengan Gaya Retro, Apa Kelebihannya?

#Modifikasi
#Modifikasi Motor
#Kendaraan
#Bengkel
#Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi