Melihat Motor Listrik Zaiser dengan Gaya Retro, Apa Kelebihannya?
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 2 Juni 2021 15:31 WIB
Zaiser Motors baru saja memperkenalkan motor listrik dengan gaya retro. (Sumber: Akalazia).

GOOTO.COM, Jakarta - Zaiser Motors baru saja memperkenalkan motor listrik dengan gaya retro. Perusahaan asal Amerika Serikat itu dikabarkan telah menghabiskan waktu dua tahun untuk merancang kendaraan roda dua elektrik ini.

Motor listrik Zaiser memiliki fitur utama canggih, di mana teknologi canggih yang terpasang dalam kendaraan. Salah satunya adalah sensor jarak, interkonektivitas, dan roadside assistance system (layanan bantuan pengendara yang alami kerusakan mekanis).

Jangkauan motor ini dikabarkan mencapai 300 mil (482 km) dalam satu kali pengisian daya. Baterainya dikabarkan tidak hanya bisa dicas, akan tetapi, menurut Visordown, pengendara bisa melakukan pergantian baterai.

Baterai motor listrik Zaiser sendiri diketahui memilii kekuatan 17,3 kWH, dengan pengisian daya yang cepat. Dengan begitu, para pengguna kendaraan listrik retro tersebut tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk menunggu baterai penuh.

Kekuatan baterai sendiri nantinya sangat berpengaruh terhadap kekuatan mesin. Motor listrik Zaiser dikabarkan bisa berlari dengan kecepatan maksimal 120 mph, di mana hanya membutuhkan waktu 3,6 detik untuk bisa mencapai 0-60 mph.

Motor listrik retro Zaiser ini baru akan dipasarkan pada akhir tahun 2021 atau awal 2022 mendatang kepada khalayak luas. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian harga kendaraan elektrifikasi tersebut.

Baca: Motor Listrik Tarform Luna Cafe Racer, Futuristik Suara Bak Pesawat Terbang

VISORDOWN

#Motor Listrik
#Retro
#Kendaraan
#Kendaraan Listrik
#Kendaraan Elektrifikasi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi