Langkah-langkah untuk Memodifikasi Motor Cooper di BGG Custom
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 3 Juni 2021 00:58 WIB
Motor Cooper hasil karya bengkel BGG Custom. (Sumber: Instagram).

GOOTO.COM, Jakarta - Beberapa orang tertarik dengan gaya motor Cooper. Tak jarang dari mereka memilih pergi ke bengkel untuk memodifikasi atau meng-custom kendaraannya agar terlihat garang.

Memang untuk custom motor Cooper ini, Anda tidak bisa sendirian. Para pengendara membutuhkan bengkel yang tepat untuk bisa mewujudkan kendaraan impiannya.

Dalam hal ini, BGG Custom adalah salah satu bengkel yang ahli di bidang custom motor Cooper. Namanya bahkan sudah dikenal di media sosial bagi sebagian pecinta motor.

Agar bisa memodifikasi motor Cooper impian, Anda bisa datang atau menghubungi media sosial BGG Custom.

Pemilik bengkel BGG Custom, Lili Suwandi pun menjelaskan secara singkat bagaimana proses memodifikasi motor Cooper.

Langkah pertama yang biasa dilakukan customer BGG Custom ini biasanya tertarik dengan hasil karya mereka di media sosial. Banyak pihak yang ingin menunggangi motor Cooper ala BGG Custom.

“Rata-rata sih orang minta bikinin setelah melihat hasil kita yang sudah-sudah. Misalkan kita pernah bikin satu jenis, kita posting di Instagram. Orang-orang minta ‘mas bikinin kaya gini’.”

“Jadi ngambil (konsepnya) dari motor yang pernah kita bikin. Paling mereka minta dibedain dari setangnya atau bagian lain,” kata Lili kepada Gooto.com.

Setelah itu, Lili pun mendiskusikan kemauan pelanggannya tentang konsep yang diinginkan. “Karena ibaratnya, kalau punya orang kan beda sama punya sendiri. Seleranya beda juga gitu. Harus didiskusikan maunya apa, jadi tidak sepihak,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa motor Cooper ini idealnya menggunakan mesin dari kendaraan Honda Tiger. Karena menurutnya, size mesin dan cc-nya besar sehingga cocok untuk dimodifikasi menjadi motor Cooper.

“Jadi (itu) untuk menyeimbangkan model Cooper-nya, yang menggunakan ban besar dan pelek besar. Karena kalau pakai mesin kecil, kurang padat keliatannya. Jadi kurang pantas,” katanya.

Baca: Melihat Motor Listrik Zaiser dengan Gaya Retro, Apa Kelebihannya?

#Modifikasi
#Modifikasi Motor
#Bengkel
#Kendaraan
#Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi