Mobil Mitsubishi Delica Milik Gofar Hilman Menarik Perhatian Rifat Sungkar
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 10 Juni 2021 13:34 WIB
Rifat Sungkar (kiri) tertarik dengan mobil Mitsubishi Delica milik Gofar Hilman. (Sumber: Twitter)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap ternama Indonesia Rifat Sungkar nyatanya tertarik dengan mobil Mitsubishi Delica 2014 milik Gofar Hilman.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Itu terlihat ketika Rifat mencoba meminjamnya untuk me-review sembari menjajal kemudi mobil tersebut. Dalam ulasannya, ia mengakui bahwa mobil Gofar ini punya nilai lebih.

“Asal muasal saya minjem mobil Gofar, karena saya penasaran dengan spec-nya yang tidak biasa,” katanya dalam channel Youtube pribadinya.

“Saya pakai Delica bertahun-tahun, tapi Delica saya tidak begini bentuknya. Emang ni orang satu (Gofar), punya ide yang melebihi orang normal,” pujinya.

Lebih lanjut, Rifat menyukai desain Mitsubishi Delica milik Gofar. Pasalnya, penyiar radio ternama tanah air itu telah melakukan custom segala macam interiornya.

Gofar sendiri bekerja sama dengan Ferrari Cibubur untuk mendesain interior Mitsubishi Delica menjadi lebih mewah dan premium.

Kursi belakang mobil ini dilengkapi dengan fasilitas full electric, yang membuat tempat duduknya bisa maju mundur dan naik turun.

Bangku belakang mobil Gofar ini juga dilengkapi dengan sensasi pijat. Itu bisa membuat penumpang lebih nyaman saat menikmati perjalanan.

Sekedar informasi, ulasan mengenai Mitsubishi Delica milik Gofar Hilman ini hadi di channel Youtube Rifat Sungkar, yang baru tayang pada Senin, 7 Juni 2021.

Baca: 3 Mobil Klasik BMW Milik Gofar Hilman, Mana yang Lebih Keren?

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi