Gofar Hilman dan Nabila Putri Singgung Cara Kerja Bengkel Ketok Magic
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 10 Juni 2021 14:33 WIB
Gofar Hilman dan Nabila Putri singgung cara kerja bengkel ketok magic. (Sumber: Instagram).
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Penyiar radio tanah air Gofar Hilman sempat menyinggung cara kerja bengkel ketok magic saat dirinya berdiskusi santai dengan artis cantik Nabila Putri.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Obrolan itu terjadi ketika Gofar mencoba untuk datang ke bengkel Smoked Garage milik pasangan suami istri, Nico Eigert dan Nabila Putri.

Penyinggungan terhadap bengkel ketok magic itu bermula ketika Nabila menceritakan bagaimana cara kerja Smoked Garage saat membuat motor custom.

“(Bengkel) ini kaya showcase-nya Nico, jadi kalau memang ada projek yang harus dibawa keluar, kita ada gudang buat ngerjainnya,” ucap Nabila di channel Youtube Gofar.

“Tapi orang bisa datang dan lihat cara kita bikin motor. Kita sangat terbuka. Kan ada orang yang tidak boleh keliatan saat bikin,” ujar Nabila.

Setelah mendengar penjelasan Nabila, Gofar pun langsung menyarankan agar bengkel ketok magic bisa mengikuti cara kerja Smoked Garage.

“Tuh, tukang ketok magic, contoh kerja mereka (Smoked Garage) ni. Jangan umpet-umpetin (kerjanya),” ucap Gofar sambil bercanda.

Seperti yang diketahui, bengkel ketok magic sendiri memang memiliki tradisi unik dalam pengerjaannya, di mana pelanggan tidak boleh menyaksikan prosesnya.

Baca: Mobil Mitsubishi Delica Milik Gofar Hilman Menarik Perhatian Rifat Sungkar

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi