Mobil Listrik Lexus NX Hadir dengan Tampilan Lebih Runcing
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 13 Juni 2021 13:51 WIB
Mobil listrik Lexus NX telah diperkenalkan sebagai powertrain plug-in hybrid pertama perusahaan. (Sumber: Topgear)

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil listrik Lexus NX telah diperkenalkan sebagai powertrain plug-in hybrid pertama perusahaan. Penampilan kendaraan ini sedikit lebih panjang, lebar dan tinggi.

Lampu depannya didesain ulang dengan bentuk panah runcing. Ini menjadi keunikan tersendiri bagi kendaraan listrik Lexus NX.

Interior dalamnya juga tak kalah menarik, di mana Lexus NX menyajikan platform multimedia baru yang menggunakan layar 9.8 inci atau 14 inci.

Lexus NX dilengkapi dengan mesin 2.5 liter dengan baterai 18.1 kWH, yang mampu menawarkan kecepatan hingga 203 tenaga kuda.

Mobil listrik ini juga bisa terkoneksi langsung dengan smartphone Anda. Tak hanya itu, para pemilik handphone juga bisa melakukan pengisian daya telepon nirkabel.

Fitur teknologi canggih yang diterapkan ke dalam kendaraan listrik ini adalah monitor blind spot. Tak hanya itu, Lexus NX juga memberikan fitur keselamatan, seperti kemudi darurat.

Pengemudi mobil listrik Lexus NX ini juga mendeteksi kendaraan lain yang melaju dan bisa melakukan sistem pengereman secara otomatis.

Baca: Renault Megane E-Tech, Mobil Listrik Perpaduan Hatchback dengan Crossover

TOPGEAR

#Lexus NX
#Mobil Listrik
#Hybrid
#Plug-in Hybrid
#Kendaraan Listrik

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi