Melihat Koleksi Mobil Mewah Milik Juara French Open 2021, Novak Djokovic
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 14 Juni 2021 17:54 WIB
Aston Martin DB9 Volante merupakan salah satu koleksi mobil mewah Novak Djokovic. (Sumber: Hotcars)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNovak Djokovic baru saja merengkuh gelar juara French Open 2021 setelah mengalahkan Stefanos Tsitsipas secara heroik. Ini menjadi gelar keduanya saat berkompetisi di ajang tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Nama Djokovic sendiri memang sudah tidak asing lagi bagi pecinta tenis. Ia merupakan salah satu bintang yang memiliki prestasi fantastis sepanjang kariernya. Pada ajang Grand Slam saja, dirinya sukses mengantongi 19 gelar.

Sebagai salah satu petenis ternama, Djokovic tentunya dianugerahi kekayaan melimpah. Itu bisa dilihat dari beberapa koleksi mobil mewah di garasinya.

Dalam kesempatan kali ini, redaksi Gooto.com mencoba untuk merangkum sejumlah koleksi mobil mewah milik Djokovic.

Aston Martin DB9 VolanteAston Martin DB9 Volante merupakan salah satu koleksi mobil mewah Novak Djokovic. (Sumber: Hotcars)

Aston Martin DB9 Volante memang telah menyita perhatian publik sejak dirilis pada 2003 silam. Djokovic pun seakan tak ingin kelewatan untuk memiliki mobil mewah tersebut.

Kendaraan roda empat ini dilengkapi dengan mesin AM11 V12 5.9 liter. Itu membuat Aston Martin DB9 Volante mampu berakselerasi hingga 186 mph.

Peugeot RCZProdusen mobil asal Perancis, Peugeot memproduksi mobil terbarunya yaitu Peugeot RCZ GT 2014. loadpaper.com

Koleksi mobil mewah milik Djokovic selanjutnya adaah Peugeot RCZ. Kendaraan roda empat ini dipersenjatai mesin bensi 1.6 liter, yang bisa menghasilkan tenaga 197 bhp.

Peugeot RCZ diketahui telah ditingkatkan dalam urusan suspense. Tak hanya itu, tampilannya pun sangat elegan, meski tergolong sebagai mobil sport sederhana.

Audi R8Audi R8 Spyder 2017 juga dimiliki oleh Novak Djokovic. REUTERS

Terakhir, Djokovic juga memiliki mobil mewah Audi R8 di dalam garasinya. Merek ini cukup menyita perhatian, karena kecepatannya cukup tinggi, yakni mencapai 205,1 mph.

Audi R8 ini diketahui memiliki mesin V10. Meski kecepatannya tinggi, namun pengemudi dianggap bakal mendapatkan kenyamanan.

Baca: Deretan Mobil Mewah Personel Boyband BTS, Lebih Elegan Mana?

HOTCARS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi