Deretan Mobil Mewah Personel Boyband BTS, Lebih Elegan Mana?
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 11 Juni 2021 17:07 WIB
Anggota boy band K-pop BTS berpose untuk foto selama konferensi pers mempromosikan album baru mereka "BE (Deluxe Edition)" di Seoul, Korea Selatan, 20 November 2020. REUTERS/Heo Ran
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Boyband BTS terus menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Terakhir, namanya menghebohkan tanah air lewat kolaborasinya dengan McDonald’s.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kerja sama antara kedua pihak itu mengundang antusias yang sangat besar dari Army (pecinta BTS). Bahkan, pihak berwajib sempat menutup tempat makan tersebut untuk sementara waktu.

Dalam kesempatan ini, kami tidak akan membahas terlalu jauh tentang BTS meal. Namun redaksi Gooto.com lebih tertarik untuk melihat deretan mobil personelnya.

Sebagai boyband ternama di dunia, BTS tentunya mendapatkan bayaran yang sangat fantastis. Tak heran jika beberapa personelnya memiliki mobil mewah di garasinya. Berikut ulasannya.

Porsche - J-Hope

Porsche 911 Carrera S. (Porsche)

Personel BTS, J-Hope diketahui memiliki mobil mewah dengan segmen sedan sport merek Porsche. Menurut beberapa sumber, kendaraan roda empat ini memiliki banderol sebesar Rp16 miliar.

Sedan sport Porsche ini memiliki keunggulan ketika menjelejahi jalanan licin, di mana mobil mewah ini dilengkapi dengan Wet Mode.

Ferrari 458 Italia - V

Supercar yang menjadi pengganti Ferrari 458 Italia, Ferrari 488 GTB mengusung mesin berkapasitas 3.902 cc. topgear.com

Selanjutnya, mobil mewah personel BTS bernama V juga tak kalah menarik. Ia diketahui memiliki Ferrari 458 Italian.

Mobil mewah dengan kapasitas 6.498cc tersebut memiliki harga senilai USD 225 ribu atau setara dengan Rp3,3 miliar.

Lamborghini Aventador S - Jin

Lamborghini Aventador S Roadster yan kabarkan dibanderol dengan harga USD 530.075 atau setara dengan Rp 7,65 miliar. topgear.com

Terakhir, ada mobil mewah Lamborghini Aventador S milik Jin. Tampil dengan warna biru, kendaraan roda empat ini terlihat begitu elegan.

Mobil mewah ini nyatanya merupakan produk termahal buatan Lamborghini. Sekedar informasi, harga Lamborghini Aventador S ini ditaksir mencapai Rp7,3 miliar.

Baca: Hyundai Gandeng BTS Luncurkan Merek Ioniq

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi