Berulang Tahun Hari Ini, Intip Mobil Pribadi Jungkook BTS
Reporter: Non Koresponden
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 1 September 2021 17:34 WIB
Dibanding Personel BTS Lain, Lagu Euphoria Jungkook Paling Lama di Tangga Lagu (Tabloidbintang.com)
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, JAKARTA — Menjadi salah satu boyband terkenal dan tersukses di dunia, BTS memiliki segudang prestasi yang membanggakan. Tak heran jika mereka, termasuk Jungkookmemiliki pendapatan yang fantastis.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti dilansir dari Forbes, Rabu, 1 September 2021, boyband asuhan HYBE Entertaiment ini menduduki urutan ke-47 dengan pendapatan sekitar $50 juta (Rp714 miliar).

Walaupun bekerja secara bersama, tetapi pendapatan dari setiap member memiliki perbedaan. Jungkook, yang menjadi trending pada hari ini, memiliki kekayaan yang berbeda dengan personel BTS lainnya.

Sekedar informasi, pada 1 September 2021, member termuda di BTS tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24. Ini pun menjadi hari yang spesial bagi dirinya dan sejumlah fans di seluruh dunia.

Berdasarkan laporan Seventeen, total kekayaan dari Maknae, panggilan untuk anggota termuda BTS, menyentuh angka $20 juta atau setara dengan Rp285 miliar per tahun. 

Namun, di balik kesuksesan dan harta bersih kekayaannya ini, Jungkook diketahui hanya memiliki satu mobil, yaitu Mercedes Benz GT 63 S.

Diketahui mobil yang dibeli sejak 2020 ini memiliki tenaga sebesar 630 tenaga kuda dan torsi sebesar 664Nm. Berakselerasi dalam 3,2 detik, mobil ini dibanderol dengan harga $184,400 atau setara dengan Rp2,6 miliar. 

Baca: Deretan Mobil Mewah Personel Boyband BTS, Lebih Elegan Mana?

HEDWIGE | FORBES | SEVENTEEN | HOTCARS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi