Crash Dua Kali Beruntun, Fabio Di Giannantonio: Kami Harus Bekerja Keras
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 16 Juni 2021 17:00 WIB
Fabio Di Giannantonio (Federal Oil Gresini Moto2) di seri Catalunya, Spanyol, 6 Juni 2021. (Federal Oil)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio mengaku harus bekerja keras untuk menghadapi balapan Moto2 Jerman akhir pekan nanti.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seri balapan kedelapan nanti bukan hal yang mudah bagi Giannantonio. Pasalnya, ia harus melalui pekan sulit setelah gagal finis dalam dua balapan terakhirnya.

“Kami datang setelah crash dalam dua balapan terakhir. (Padahal) kami sangat kompetitif di Mugello, sementara di Montmelo kami kekurangan sesuatu,” katanya, dikutip dari laman resmi Gresini Racing.

“Kami hanya harus bekerja keras, karena saya pikir kami tidak kehilangan sesuatu yang penting. Level motor saya sangat tinggi. Kami harus bekerja dan memanfaatkannya. Itu yang kami lewatkan di balapan terakhir,” lanjut.

Meski begitu, pembalap yang akrab disapa Diggia tersebut masih bertengger di posisi kelima klasemen sementara Moto2 2021 dengan torehan 60 poin.

Fabio Di Giannantonio masih bisa memperbaiki posisinya di klasemen Moto2 jika berhasil meraih hasil maksimal pada Moto2 Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu, 20 Juni 2021.

Baca: Hanya Bertahan 2 Lap di Moto2 Catalunya, Ini Kata Fabio Di Giannantonio

GRESINI RACING

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi